Masjid Kita, Masa Depan Kita 2020, Dilaksanakan secara Virtual

46
Acara Hari Pertama
Memberikan Layanan Masjid Secara Digital. (Foto: aboutislam.net)

Madania.co.id, Inggris- Acara ‘Masjid Kita, Masa Depan Kita’ (Our Mosques Our Future) menjadi lebih dari sekadar sarana pertemuan bagi para pemimpin masjid Inggris untuk berbagi riset terbaik dan merayakan pencapaian yang hebat.

Acara sebelumnya dengan mengusung tema #MoreThanAPrayerSpace, #PeopleNotBuildings, dan #OurYouthOurFuture pada 2018-2019 lalu telah dihadiri lebih dari 1.200 pemimpin masjid dan relawan di seluruh negeri Inggris.

Dilansir aboutislam.net (18/11/20), acara tahun 2020 yang mengusung tagar #BeyondCovid ini akan berlangsung dari 27-29 November mendatang, mencakup 10 sesi virtual gratis karena kebijakan lockdown kedua covid-19.

Acara ini menghadirkan banyak pembicara hebat termasuk Imam Abid Khan, Suster Sufia Alam, Is’haaq Jasat, dan Ayub Seedat, serta Dr. Abdul Azim, Humayun Saleem, Imam Ajmal Masroor, John Williams dan Imran Hussain ikut berpartisipasi.

Tema yang diajukan dalam sesi diskusi kali ini yaitu “Memberikan Layanan Masjid Secara Digital”, “Kepemimpinan Melalui Waktu Tidak Tertentu”, dan “Kesehatan Mental & Covid-19”.

Acara ini diselenggarakan oleh Dewan Muslim Inggris (MCB), #OurMosquesOurFuture menawarkan kesempatan untuk berbagi riset terbaik dan pencapaian hebat masjid-masjid di Inggris Raya.

Dalam beberapa tahun terakhir, MCB telah berubah menjadi lembaga yang lebih berpengaruh dalam memperbaiki keadaan Muslim Inggris, baik secara internal komunitas Muslim maupun secara eksternal yaitu dengan komunitas non-Muslim.

Tujuan utama MCB adalah untuk mempromosikan kerja sama, konsensus, dan persatuan dalam urusan Muslim. (dzk)

 

Baca Juga:  60% di Ambang Kebangkrutan, Pedagang Pasar Baru Bandung Keluhkan Kebijakan Buka Tutup Jalan Otista

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here