Anggota Parlemen Naz Shah Menjadi Host dalam Acara Talkshow di British Muslim TV

159
Anggota Parlemen
Naz Shah, Anggota Parlemen untuk Bradford West Sekaligus Host The Naz Shah Show. (Foto: thetelegraphandargus.co.uk)

Madania.co.id, Britis- Naz Shah merupakan Anggota Parlemen untuk Bradford West. Kini, ia juga menjadi host dalam program acara talkshow pribadi ‘The Naz Shah Show’ di British Muslim TV.

Naz Shah Show adalah broadcast live atau disiarkan langsung setiap jum’at pukul 8.30 malam dari Studio Wakefield, dilansir laman thetelegraphandargus.co.uk (30/10/20).

Karenanya, ia tercatat dalam sejarah sebagai anggota parlemen wanita Inggris pertama yang memiliki acara televisinya sendiri.

Baca Juga:  Masjid Birmingham Menjadi Pusat Badan Amal Bantuan Cuaca Dingin dan Pandemi Covid-19

Naz Shah dan bintang tamunya mendiskusikan beberapa topik pembicaraan, ia sering mengangkat topik yang menantang/isu yang sedang panas.

Dalam acara perdananya, Shah bersama bintang tamu Shaista Gohir OBE, seorang pimpinan aktivis feminisme, mendiskusikan misogini (kebencian terhadap wanita atau anak perempuan) di tatar sosial.

Minggu selanjutnya akan membahas mengenai ketabuan dalam BAME (Black, Asian, and Minority Ethnic/Kulit hitam, Asia, dan Etnis Minoritas) dan komunitas muslim seperti rasisme antar ras, disabilitas, kesehatan mental dan kejahatan.

Baca Juga:  Ratusan Kendaraan Diputarbalik Saat Hendak Masuk Bandung

“Saya senang memiliki acara sendiri di stasiun TV British Muslim,” ungkapnya.

“Sementara saya berdiri di samping banyak saudara perempuan politik saya, hal ini sangat penting bahwa kita mendukung aspirasi wanita muslim dengan cara dialog publik terkait kepimpinan, sambil membincangkan role model yang positif,” tuturnya.

Anggota Parlemen tersebut menjadi pembawa acara secara sukarela, ia diharapkan bisa menjadi preseden/contoh bagi BAME dan komunitas Muslim untuk melihat representasi wanita yang lebih besar dalam politik dan urusan saat ini. (dzk)

Baca Juga:  Pabrik Miras Palsu Digerebek Satnarkoba Polres Cianjur, Polisi Dapati Ratusan Botol Miras

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here