Ariel Noah dan Risa Saraswati Akan Terima Vaksin Covid-19 Besok

84
Ilustrasi Penyuntikan Vaksin Covid-19. (Istimewa)

Madania.co.id, Bandung – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung akan gelar proses vaksinasi Covid-19 untuk pertama kalinya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung pada Kamis (14/1/2021). Ariel Noah dan Risa Saraswati akan menjadi satu dari 10 orang tokoh yang mendapat dosis pertama vaksin Covid-19 Sinovac.

“Jadi Kita sesuai dengan rencana baik itu tingkat nasional maupun provinsi, tahap satu bagi SDM kesehatan akan dilaksakan besok dan kick of jam 09.00 wib di RSKIA,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara saat dihubungi melalui sambungan telpon, Rabu (13/1/2021).

Menurutnya, untuk vaksinasi tahap pertama akan diikuti oleh beberapa pihak yakni, SDM kesehatan, pejabat publik bahkan ada musisi yang akan disuntik vaksin Covid 19.

“Ada pejabat publiknya seperti pak Sekda, kemudian dari DPRD, Kapolrestabes, Saya selaku Kadinkes, Direktur kepala Cabang BPJS, dari IDI, musisi, influencer dan dari Kemenag,” jelas Ahyani.

Lebih lanjut Ahyani mengatakan, untuk influeencer, terdapat dua orang musisi tanah air yang ikut serta dalam Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung.

Ahyani berharap, dengan keikutsertaan publik figur ini bisa menjadi pendorong kalangan muda untuk tidak anti terhadap Vaksin Covid-19.

“Influencer ada Risa Sararwati dan musisi ada Ariel, Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong kelompok-kelompok mudanya,” tandasnya. (ats)

Baca Juga:  Ratusan Pedagang Pasar Baru Demonstrasi Penutupan Jalan Otista

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here