Bandung Disergap Udara Dingin dan Hujan Ringan

42
Ilustrasi Suhu Dingin Bandung

Madania.co.id, Bandung – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofiska memprakirakan Kota Bandung dan sekitarnya akan disergap udara dingin pada pagi dan malam hari.

Pada pagi hari suhu udara akan mencapai 19 derajat celcius dan malam hari suhu udara akan berada di 20 derajat celcius.

Selain itu, sejumlah wilayah di Kota Bandung dan sekitarnya akan kembali diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Diingatkan BMKG hujan yang menguyur Kota Bandung dan sekitarnya akan kembali dibarengi petir serta angin  berkecepatan 10 hingga 20 kilo meter perjam dari arah timur.

Pada pagi cuaca Kota Bandung akan berawan dan suhu udara Kota Bandung dan sekitarnya akan mencapai 19 derajat celcius dengan kelembaban 95 persen.

Menjelang siang cuaca berubah menjadi cerah berawan dengan suhu berkisar anatar 21 hingga 26 derajat celcius.

Sementara pada siang hari akan mengalami hujan ringan dengan kecepatan angin 20 kilometer per jam. Sedangkan suhu udara mencapai 30 derajat celcius dan kelembaban udara mencapai 60%.

Pada sore hari akan terjadi hujan dengan intensitas sedang dengan kecepatan angina 10 kilometer perjam dan kelembabab suhun mencapai 65%.

Sedangkan pada malam hari umumnya cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan berawan dengan suhu udara antara 24 hingga 25 derajat celcius dan kelembabab udara sekitar 80%. heriyanto. (rar)

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Siang Hari Hujan

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here