Castillion dan Vizcarra Sudah Pulih Dari Cedera

90
Persib.co.id

Madania.co.id, Bandung-Dua pemain andalan Persib Bandung Geoffrey Castillion dan Esteban Vizcarra sudah dinyatakan pulih dari cederanya. Untuk itu, pelatih Persib Robert Alberts menyatakan, penyerang asal Belanda Geoffrey Castillion dan Vizcarra sudah siap untuk melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020).

Meski dalam beberapa sesi harus berlatih terpisah karena mengalami gangguan pada engkelnya, kini Castillion sudah dinyatakan fit. Robert pun berharap penyerang bernomor punggung 20 itu bisa memaksimalkan laga persahabatan tersebut.

“Saya pastikan Castillion sudah dalam kondisi yang prima. Kemarin (Kamis 3 September) dia juga sudah mengikuti seluruh sesi latihan dengan normal,” kata Robert, seperti yang dilansir situs resmi klub, Jumat (4/9/2020)

Selain Castillion, Robert juga menyatakan seluruh pemain sudah siap melakoni pertandingan persahabatan besok.

“Saya lihat semua pemain sangat antusias melakukan persiapan sebelumnya. Mereka tentunya sudah tidak sabar menghadapi pertandingan seperti ini,” katanya.

Begitu juga dengan kondisi gelandang Persib Esteban Vizcarra. Vizcarra sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat pagi (4/9/2020).

Sebelumnya, pemain naturalisasi asal Argentina itu sempat berlatih terpisah akibat cedera ringan yang dialaminya. Pagi itu, Vizcarra mengikut semua sesi dan terlibat dalam latihan penyelesaian akhir.

Kondisi berbeda terjadi pada Kim Kurniawan. Ia terlihat menepi dan berlatih terpisah didampingi fisioterapis Benidektus Adi Prianto di pinggir lapangan.

Menurut keterangan dokter tim, M. Rafi Ghani, Kim merasakan nyeri pada bagian rusuknya. Kendati begitu, ia belum mau berspekulasi dan akan terlebih dulu mengobservasi cedera tersebut.

“Kita akan observasi dulu bagaimana cederanya. Nanti akan kami sampaikan hasilnya seperti apa,” kata Rafi setelah sesi latihan. (rdn)

Baca Juga:  Real Madrid Gagal Melaju ke Babak 16 Besar Copa Del Rey Usai Kalah 2-1

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here