Cetak Empat Gol Saat Kalahkan Southampton, Son Heung-Min: Saya Sangat Senang

36
Primierleague.com

Madania.co.id, Bandung- Penyerang Son Heung-Min mengaku sangat senang dan bangga mampu memborong empat gol untuk membawa timnya Tottenham Hotspur mengalahkan Southampton dengan skor 5-2 di St. Mary’s Stadium, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Menurut Son, kemenangan itu tak terlepas dari performa gemilang tim di sepanjang pertandingan.

“Saya sangat senang dengan peluang dan gol yang didapatkan. Performa yang hebat dari tim, terutama untuk Harry Kane. Dia luar biasa,” ucap Son seperti yang dikutip dari kanal Youtube resmi milik Tottenham Hotspur.

Pemain asal Korea Selatan itu mengatakan, kunci kemenangan timnya adalah gol pertama penyama kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama. Menurut dia, gol yang dicetaknya di masa perpanjangan waktu babak pertama menjaga asa agar tim dapat menang.

“Gol di babak pertama ini sangat penting sehingga kami mampu membuat apa yang kami lakukan pada laga itu. Saya sangat senang membawa kemenangan ini ke rumah,” ucap Son yang mengantarkan timnas Korea Selatam memenangkan medali Asian Games 2018 di Indonesia ini.

Ketika ditanya mengenai kemenangan besar, Son menjawab hasil ini tak lepas dari dominasi tim terhadap lawan.

Menurut dia, Tottenham dapat mengontrol pertandingan di laga tersebut.

“Ini gol pertama saya di Liga Inggris musim ini. Mengenai skor menang tetaplah menang. Kami tetap harus fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, tim asuhan Jose Mourinho menang dengan skor 5-2 atas Southampton.Dua gol Southampton diborong Danny Ings.

Empat gol Tottenham diborong Son Heung-min yang semuanya berdasarkan assist Harry Kane, yang juga kemudian menyumbang satu gol. Empat gol Son tercipta pada menit 45+2, 47, 64 dan 73.

Kini, Tottenham, yang dikalahkan Everton di laga pertamanya, menempati posisi kelima dengan nilai 3. Sedangkan Southampton ada di urutan ke-19 dengan nilai 0.(rdn)

Baca Juga:  Pelari Tercepat di Dunia Usain Bolt Positif Covid-19

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here