Imam Hermanto Apresiasi Kontestasi Politik Kabupaten Bandung, BBC Dukung Nu Pasti

39

 

Madania.co.id, Bandung – Ketua Umum Buah Batu Corps (BBC), Imam Hermanto,  mengapresiasi kontestasi politik Kabupaten Bandung.

Menurutnya, meski di masa pandemi tahapan pilkada berjalan sesuai protokol kesehatan.

Menanggapi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Imam mengatakan, dilihat dari suksesnya pembangunan dan menata pemerintahan, pihaknya memastikan dukungan kepada paslon nomor urut 1 Kurnia Agustina – Usman Sayogi.

“Bu Nia itu memiliki pengalaman karena sudah 20 tahun mendampingi dalam pengelolaan pemerintah. Masa ayahnya, 10 tahun dan mendampingi kang Dadang M.Naser 10 tahun. Sehingga, kami mendukung yang pasti saja,” kata Imam di sela  silaturahmi bersama ketua DPD Golkar di Pasirjambu, Kamis (22/10).

Menurut Imam, kegiatan tersebut merupakan giat silaturahmi dan sosialisasi penangan covid-19. Sebab, warga sekitar Pasirjambu dan ratusan pengurus dan anggota BBC Skill mensnti arahan dari Dadang M Naser

“Sekitar 300 anggota dan pengurus BBC menanti arahan dari Kang Dadang M. Naser selaku ketua DPD Golkar yang sukses memimpin Kabupaten Bandung selama dua periode, dan berbagai prestasi dan pembangunan yang sukses dibangun,” ujarnya.

Imam menjelaskan, karena melihat kesuksesan membangun Kabupaten Bandung, pihaknya, akan memberikan dukungan dalam kontestasi politik kepada pasangan NU Pasti.

“Saya melihat pembangunan yang sukses dibangun, contohnya Jalak Harupat, masa pak Obar berstandar Nasional dan Masa Kang Dadang M.Naser berhasil menjadi standar Internasional, dan sukses mewujudkan pembangunan jalan tol,” tuturnya.

Imam menegaskan, dengan melihat keberhasilan dalam membangun Kabupaten Bandung, pihaknya sudah sepakat untuk mendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor 1 Kurnia Agustina – Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan.

“Kita akan memberikan dukungan kepada calon yang pasti pasti saja. Oleh karena itu, saya selaku ketua umum BBC Skill, mengimbau semua anggota dan pengurus untuk memenangkan paslon NU Past,” katanya.

Baca Juga:  Mengupas Tata Kelola Jurnal Program Studi Doktor Pendidikan Islam

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M. Naser, sangat mengapresiasi kegiatan dan dukungan yang diberikan BBC untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati NU Pasti Sabilulungan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus BBC Skill, khususnya kepada kang Imam Hermanto sebagai Ketua Umum,” katanya.

Karena pelaksanaan pilkada di masa covid-19, Dadang mengimbau seluruh keluarga besar BBC Skill menjaga kesehatan.

“Pilkada harus sukses, msyarakat Kabupaten Bandung harus tetap sehat. Oleh karena itu kami mengajak seluruh anggota BBC turut menyukseskan pilkada dengan mengikuti protokol kesehatan,” katanya.(m)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here