Jadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto Terpilih Aklamasi dalam Musda yang Diwarnai Aksi Walk Out

212

 

Sugianto menerima panji Partai Golkar.(Foto: istimewa)

Madania.co.id, Bandung – H. Sugianto secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung periode 2021-2026.

Ia tetpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Parai Golkar Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja, Sabtu (20/2/2021) siang.

Perhelatsn politik tersebut sempat diwarnai aksi walk out belasan pengurus kecamatan (PK) Partai Golkar se- Kabupaten Bandung.

“Setelah melalui perjalanan panjang Musda X Partai Golkar Kabupaten Bandung, tentu kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Musda ke-X ini. Saya berterima kasih juga atas musyawarah mufakat yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Golkar yang telah menetapkan saya sebagai ketua terpilih secara aklamasi,” ujar pria yang akrab disapa Sugih ini kepada wartawan di sela-sela Musda.

Menurut Sugih, terpilihnya dia sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Bandung sudah melalui berbagai tahapan.

“Kalau diceritakan prosesnya sangat panjang. Oleh karenanya, prinsipnya melalui aklamasi ini kita dapat kembali bisa membangun kebersamaan dengan seluruh kaluarga besar Partai Golkar di Kabupaten Bandung untuk kemenangan kita di tahun 2024,” ujar Sugih.

Oleh karena itu, ia berterima kasih, juga kepada media yang terus memberikan suport, mudah-mudahan ini untuk kebesaran Partai Golkar.

“Kita punya target kemenangan minimal 30 persen suara Partai Golkar di tahun 2024 nanti,” pungkasnya.(m)

Baca Juga:  Ini Dia 4 Alasan Video Call Dapat Menyebabkan Kelelahan

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here