Jelang Kepala Desa Definitif, Bupati Bandung Lantik 32 Penjabat Kades

62
Jelang Kepala Desa Definitif
Ilustrasi.Foto: jawapos.com)

Madania.co.id, Bandung – Jelang kepala desa definitif, Bupati Bandung, H M. Dadang Supriatna, melantik 32 Penjabat (Pj) Kepala Desa (kades), Jumat (30/4/2021).

Menurut Camat Pangalengan, Eef Syarif Hidayatullah, pelantikan mereka yang sudah sesuai dengan Undang-Undang itu merupakan upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Eef nengaku tidak tahu, lamanya mereka menjabat Kades itu.

Namun yang pasti ia berharap semua Pj Kades itu dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai aspek hingga ada Kades definitif.

Baca Juga:  Begini Upaya Kang DS Tekan Dampak Puting Beliung

Jelang kepala desa definitif, Bupati Bandung, H M. Dadang Supriatna, melantik 32 Penjabat (Pj) Kepala Desa (kades). “Pelantikan ini semuanya bermuara untuk kepentingan masyarakat. Apalagi di masa pandemi covid 19, pastinya pelayanan publik harus jadi prioritas di wilayah,” katanya seusai pelantikan.

Sebagai Amanah

Sementara Pj Kades Neglawangi, Kecamatan Kertasari, Asep Sopyan, menambahkan, pelantikan ini merupakan amanah dari Kang DS, sapaapa Dadang Supriatna, yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga:  Kurang dari 10 Jam, Satreskrim Polresta Bandung Tangkap Pelaku Pembunuh Kusir Delman

Asep mengaku sangat mendukung sekali semua program Kang DS yang berorientasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terdampak pandemi covid 19.

Apalagi diwilayahnya, lanjut Asep, di dominasi masyarakat petani.

Jadi, dia berharap kesejahteraan petani yang merupakan salah satu item dari program kerja Kang DS bisa diimplementasikan.

“Kami menginginkan ada perbaikan sarana prasarana pertanian, penyertaan modal, juga bisa dibantu dalam pemasarannya,” ujar Asep.

Baca Juga:  Pelaku Suaminya Sendiri, Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu Hamil di Soreang Kabupaten Bandung

Insya Alloh, lanjut dia, masalah pertanian akan segera tertanggulangi bila hal itu bisa dilaksanakan secara siginifikan.(m)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here