Kadin Jabar Siap Pulihkan Perekonomian Jawa Barat Terdampak Covid-19

136
Kadin Jawa Barat

Madania.co.id, Bandung – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat Cucu Sutara mengatakan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil telah memberi arahan supaya Kadin Jabar bahu-membahu bersama Pemprov Jabar dalam Satgas Pemulihan Ekonomi Jawa Barat, untuk terus menyelamatkan perekonomian Jawa Barat yang terdampak Covid-19.

“Dalam rangka memulihkan masalah ekonomi, Satgas Pemulihan Ekonomi berupaya melakukan penyelamatan, pemulihan, dan penormalan ekonomi Jawa Barat,” kata Cucu dalam pengukuhan dan pelantikan dewan penasehat, dewan pertimbangan, dan dewan pengurus Kadin Jabar Sisa Masa Bakti 2019-2024, Kamis (22/10/2020).

Cucu sangat bersyukur karena telah mendapat dukungan penuh dari Kadin Indonesia dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kadin Jabar pun, segera bergerak cepat melaksanakan berbagai programnya.

“Kami akan solid bersinergi dengan pemerintah daerah, BUMD, dan BUMN. Dalam keadaan ekonomi terpuruk ini kita ingin bisa berguna bagi ekonomi Jawa Barat. Kita perkuat kerja sama dengan berbagai pihak, dan ini butuh dukungan dan kekompakan,” ujar Cucu

Jajaran Kadin Jabar ini dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani.

Dalam kesempatan tersebut dibacakan Surat Keputusan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia yang menyatakan memberhentikan Tatan Pria Sudjana dari jabatan Ketua Umum Kadin Provinsi Jawa Barat sebelumnya. (rar)

Baca Juga:  Kursus Online Al-Qur'an di Arab Saudi Berlanjut di Tengah Pandemi

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here