KONI Jabar Terapkan PSBM Hingga 28 September

210

Madania.co.id, Bandung-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jabar mulai menerapkan protokol Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) untuk meminimalisasi efek penyebaran Covid-19. Kebijakan KONI Jabar ini sejalan dengan Surat Edaran Gubernur Jawa Barat Nomor 443/134/Hukham yang dirilis pada 12 September 2020.

Salah satu bentuk penerapan PSBM di internal KONI Jabar adalah dengan meniadakan aktivitas berupa pertemuan langsung. Surat edaran penerapan PSBM yang ditandatangani oleh Ketua Harian, M. Budiana, itu berlaku hingga 28 September 2020 mendatang.

Baca Juga:  Wartawan Senior Usep Romli HM Meninggal Dunia

“Memaksimalkan upaya-upaya peningkatan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan yaitu pembatasan sosial berskala mikro dengan tidak mengadakan pertemuan atau menerima tamu secara langsung,” demikian bunyi salah butir dalam surat edaran yang dikeluarkan KONI Jabar.

Dalam surat edaran tersebut, KONI Jabar juga mengimbau kepada seluruh elemen yang ada di dalamnya untuk melaksanakan pertemuan secara online. Berbagai aplikasi komunikasi berbasis online, salah satunya zoom, yang tersedia pada saat ini bakal makin mempermudah proses adaptasi.

Baca Juga:  Terkait Kasus Video Tiktok Penyinggung Masjid, MUI Jabar Imbau Masyarakat Tetap Tenang

“Untuk menaati dan mendisplinkan diri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan KONI, maka semua elemennya dapat menjalankan komunikasi via aplikasi zoom,” bunyi surat tersebut

KONI Jabar meniadakan kegiatan langsung sebagai antisipasi penyebaran covid-19. Salah satunya adalah Obrolan Santai SIWO PWI Jabar.

Obras yang seharusnya menghadirkan cabang olahraga renang di Ruang Kominfo KONI Jabar, pada Selasa (15/9/2020) lalu pun digelar secara online.(rdn)

Baca Juga:  Seorang Selebgram Sekaligus Desainer Muslim Menjadi Inspirasi Bagi Anak Muda Australia

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here