Masjid-Masjid Belanda Dikirimi Surat Ancaman Anti Islam Berlambang Nazi

272
masjid
Surat Ancaman terhadap Masjid-Masjid di Belanda. (aa.com.tr)

Madania.coi.id, Belanda- Surat ancaman dikirim ke sejumlah masjid di Belanda tengah, kata Masjid Omar Ibn Al Khattab,  Jum’at (09/04). Surat itu berisi ancaman Islamofobia dan rasis yang menargetkan komunitas Turki dan Maroko di pusat kota Almere, kata Masjid Omar Ibn Al Khattab di media sosial.

Surat ancaman tersebut menampilkan swastika dan lambang elang Nazi Jerman, yang memperingatkan Masjid bahwa mereka dapat mengharapkan pengunjung penting.

Baca Juga:  Lawan Bosnia di UEFA Nations League Belanda Incar Kemenangan

Dilansir AA (09/04/21), masjid itu telah diserang tiga kali dalam enam tahun terakhir, menurut masjid tersebut.

Teks dalam surat itu bertuliskan ‘Babi’, ‘Islam adalah agama palsu dan iblis.’ Lusinan masjid di seluruh negeri telah dikirim surat tersebut, dari Utrecht hingga Nijmegen dan Rotterdam.

Media lokal juga melaporkan bahwa polisi mulai menyelidiki kasus kriminal untuk menemukan pengirim surat tersebut setelah mendapat pengaduan dari tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Bek Muda Tangguh Matthijs de Ligt Positif Terpapar Covid-19

Anggota parlemen dari Partai Buruh, Ahmed Marcouch telah meminta para menteri untuk membuat pernyataan tentang upaya untuk menangkap pengirim, dan untuk memastikan masjid agar diberi perlindungan..

Surat-surat itu tiba pada hari di mana Belanda memperingati 75 tahun sejak pemogokan Februari Perang Dunia II terhadap deportasi orang Yahudi. (dzk)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here