Melawan Brighton, Solskjaer : Saatnya MU Menang

85
Manutd.com


Madania.co.id, Bandung
– Manchester United memiliki misi meraih tiga poin perdana di Liga Inggris 2020/2021 saat berduel dengan Brighton pada pekan 3 Liga Inggris 2020/2021 pada Sabtu (26/9/2020) pukul 18.30 WIB di Stadion Amex. Dalam partai yang dapat ditonton melalui live streaming Mola TV ini, manager MU Ole Gunnar Solskjaer menginginkan anak asuhnya dapat bermain baik sehingga membawa pulang kemenangan.

“Kami memiliki awal yang buruk minggu lalu dan kami ingin melanjutkan dan memainkan permainan yang lebih baik. Tentu saja, kami juga memainkannya setelah restart. Kami memiliki beberapa kenangan indah dari sana, dari pertandingan itu dan, semoga, kami dapat menunjukkan sesuatu seperti dengan kemenangan,” ucap Solskjaer seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga:  Bermain di Kandang Manchester City Ditahan Imbang Liverpool 1-1 Lanjutan Liga Inggris

Apalagi, kata dia, MU sedang menjalani tren positif usai menang di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (23/9/2020) kemarin. Saat itu, MU menang dengan skor 3-0.

“Para pemain senang saat mereka bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Saya senang saat kami bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Bukan tugas saya untuk membuat mereka bahagia, tugas saya adalah memilih pemain untuk klub sehingga kami mendapatkan hasil. Terserah mereka untuk bugar, bekerja keras, dan siap saat dipanggil,” katanya.
Dengan demikian, dia sangat yakin dengan kondisi skuatnya pekan ini. Sehingga tiga poin menjadi harga mati yang wajib didapatkan Paul Pogba dan kawan-kawan.

Baca Juga:  Juventus Ditahan Imbang Verona 1-1 di Serie A

“Dalam sepak bola Anda tidak dapat memprediksi terlalu banyak. Tapi , bagi saya, kami hanya bekerja untuk menjadi lebih baik. Fokus saya hanya pada permainan dan saya tidak dapat memikirkan cara lain. Kami membutuhkan tiga poin dalam permainan ini,” katanya.

Di kubu lawan, Brighton masih belum dapat menampilkan Yves Bissouma yang masih terkena larangan bermain. Namun, tidak ada tambahan cedera yang dialami penggawa The Seagulls.

Baca Juga:  Manchester United Melaju ke Perempatfinal Piala FA Usai Kalahkan West Ham United

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs MU Brighton & Hove Albion (3-4-3): Matt Ryan; Ben White, Lewis Dunk, Adam Webster; Tariq Lamptey, Adam Lallana, Steven Alzate, Solly March; Leandro Trossard, Aaron Connolly, Neal Maupay.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial. ***


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here