Meski Menang Telak, Robert Rene Alberts Tetap Evaluasi Tim

56
Persib.co.id

Madania.co.id, Bandung- Meski dapat menang besar dengan skor 5-1 dari Bandung United pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (19/9/2020), pelatih Persib Robert Rene Alberts tetap mengevaluasi kekurangan tim. Menurut Robert tim masih memerlukan pembenahan dalam hal transisi permainan.

“Di setiap laga harus ada perbaikan. Tentu dari pertandingan pertama saya tidak tahu apa yang harus diperbaiki. Tapi di laga kedua tentunya masih harus dibenahi efisiensi transisi dari bertahan ke menyerang karena masih terlalu lambat,” ucap Robert seusai laga, Sabtu (19/9/2020) sore.

Dia menambahkan, seharusnya pemain mampu mengambil cepat dalam bermain. Apalagi, menghadapi tim yang begitu ambisi mengalahkan Persib Bandung.

“Dalam beberapa kesempatan seharusnya mereka bisa lebih cepat dalam menentukan keputusan bagaimana menerjemahkan permainan. Itu yang menurut saya harus diperbaiki dari laga melawan Bandung United,” katanya.

Robert mengatakan, sebagai lawan Bandung United memiliki spirit yang bagus sehingga mampu mengejutkan Persib. Untuk itu, perbaikan tim harus segera dilakukan karena Liga 1 2020 semakin dekat.

“Mereka bermain dengan impresif karena punya keinginan bermain untuk Persib Bandung, bagus melihat itu. Mereka memimpin di awal dengan pergerakan yang mengejutkan dan tim kami agak belum siap untuk itu, pelajaran yang bagus bagi kami,” katanya.

Rencananya, menurut Robets, Persib akan kembali bertanding melawan Bandung United pada pekan depan. Dia berjanji di laga itu Persib akan bermain berbeda.

“Kami juga akan bermain lagi melawan Bandung United akhir pekan depan dan saya rasa akan ada perbedaan untuk pertemuan nanti. Karena tim kami sudah berada di level permainan yang berbeda. Awalan bagus untuk Bandung United dan kami harus tetap mendukung mereka promosi ke Liga 2 secepatnya,” katanya.

Baca Juga:  Persib Menang Telak Melawan Bandung United di Laga Persahabatan

Seperti diketahui, Persib Bandung mampu mengalahkan Bandung United dengan skor 5-1. Wander Luiz mencetak hattrick, sedangkan Febri Hariyadi sumbang satu gol dan tiga assist. (rdn)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here