Nick Kuipers Yakin Persib Semakin Siap Hadapi Liga 1

117
Persib.co.id

Madania.co.id, Bandung-Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers semakin yakin pangeran biru siap menghadapi lanjutan Liga 1 2020 Oktober mendatang. Sebab, kata pemain asal Belanda ini, permainan Persib semakin agresif meski saat laga uji coba kemarin harus berakhir imbang 0-0 dengan PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020).

“Setiap pertandingan saya hanya ingin menang dan tentu harus melakukan apapun untuk menang. Mereka (Tira Persikabo) melakukan hal serupa hingga ada pertikaian di lapangan. Tapi itu bukan masalah, setelah laga selesai semua kembali normal,” kata Kuipers saat wawancara daring di Bandung, Senin (7/9/2020).

Baca Juga:  Dikalahkan Lyon 1-0, PSG Tergusur dari Pimpinan Liga Prancis

Selain itu, Kuipers mengakui ada banyak hal yang perlu diperbaiki dari dalam tim usai laga uji coba tersebut. Dengan begitu, target untuk meraih juara di Liga 1 2020 dapat diwujudkan.

“Kami bermain dengan skor akhir 0-0, ada banyak yang harus dilakukan untuk diperbaiki. Kami masih memiliki waktu tiga pekan dan saya rasa itu cukup,” kata Kuipers.

Baca Juga:  AC Milan Telan Kekalahan Perdana di Serie A Usai Ditumbangkan Juventus 3-1

Kuipers menambahkan, pada laga uji coba pertama kemarin, pihaknya pun bisa melihat sejauh mana kekuatan tim saat ini. Sehingga, Nick tetap membutuhkan laga persahabatan kembali jelang Liga 1.

“Bagus untuk kami bisa bermain lagi setelah lima bulan, kami masih punya beberapa pekan dan kami akan siap,” katanya.

Dia mengakui tidak berada di kompetisi selama hampir enam bulan tentu akan berbeda saat libur jeda kompetisi. Apalagi saat pramusim, biasanya klub mengikuti turnamen atau tetap menjalani latihan.

Baca Juga:  Persib Pertanyakan Langkah PSSI Buka Bursa Tranfer Pemain Asing

“Tentunya ini akan menjadi berbeda karena baru bertanding lagi setelah lima bulan lebih, tapi tidak masalah,” tuturnya. (rdn)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here