Pakai Lipstik, Kang Emil Tulis I Love You Untuk Atalia

51
Meski hanya bisa di balik kaca, Pakai Lipstik, Kang Emil ini, mencoba menulis kata semangat yang ditulis secara terbalik.
Meski hanya bisa di balik kaca, Pakai Lipstik, Kang Emil ini, mencoba menulis kata semangat yang ditulis secara terbalik.

Madania.co.id, Bandug- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tak henti menyemangati istrinya, talia Praratya, yang tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Pakai lipstik, Kang Emil meski hanya bisa di balik kaca, mencoba memeberikan semangat melalui tulisan yang ditulis secara terbalik.

“Menyemangati istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan,’ tulis Kang Emil yang diposting di akun twitter @ridwankamil, Minggu (10/4/2021).

Kang Emil juga melampirkan video pakai lipstik, Kang Emil menuliskan kalimat “I Love You, Get Well Soon” yang diakhiri dengan tiga buah gambar jantung hati. “Semoga imunnya @ata_lia naik drastis. Aamiin,” tulis Kang Emil dalam postingannya itu.

Baca Juga:  Disparbud Jabar Gelar Festival Film Ekonomi Kreatif

Ia juga berharap istrinya tidak marah jika lipstik miliknya digunakan untuk menuliskan tulisan itu. “semoga tidak marah, kalo lipstik diornya dipake nulis,” tulis Kang Emil di postingannya itu.

Postingan Kang emil di akun Twitternya langsung mendapat respon beragam dari warga net pengikut akun @ridankamil. Tulisan dan video itu diposting pada sekitar jam 7 malam. Hingga berita ini diturunkan mendapat 87 Komentar dan 1.469 suka serta 304 retweet.

Respon berupa komentar beragam disampaikan oleh warganet salah satunya ditulis oleh pemilik akun @NoviyaniHilda yang fokus pada lipstik. “Huhuhu Bapak n lipstik Dior diheman2, ini dipakai nulis. Bapak nulis I LOVE YOU pake Dior. Selain menaikkan imun juga menaikan tensi darah.. beres isoman Bu @ata_lia minta diganti 2 lipstik,” tulisya di kolom komentar.

Baca Juga:  Jaga Kewaspadaan, Seluruh Pegawai Gedung Sate WFH hingga 14 Agustus

Ada juga komentar yang turut mendoakan dan memberikan saran agar segera pulih dari serangan virus corona. “Sekedar kasih saran pa/bu pake minyak kayu putih badan’y atau di iciplah sedikit. Kebetulan ada temen saya dulu pernah juga kena covid dia memberitahukan caranya yg dia lakukan. Semoga cepat sehat ibu,” tulis pemilik akun @nanasableng1.

Vaksin Dua Kali

Atalia Praratya yang akrab disapa Ibu Cinta, diketahui terpapar virus Covid -19 melalui unggahan video yang beredar di media sosial dan pesan instan. “Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung ketularan di mana. Memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat. Tapi mudah-mudahan saya berharap teman-teman dan juga orang-orang yang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular ya,” ungkapnya, Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga:  Lembaga Pendidikan dan Industri Klaster Baru Corona di Jabar

Ia menjelaskan, dirinya termasuk orang tanpa gejala (OTG). selama ini, kata Atalia, dirinya aktif dalam menerapkan protokol kesehatan. “Saya mohon doa untuk kesembuhan saya,” pungkasnya.

Atalia diketahui sudah mendapat vaksinasi dua kali. dari catatan Humas Pemprov Jabar, vaksinasi pertama Atalaia dilakukan pada 4 Maret 2021, dan vaksin kedua pada 18 Maret 2021.


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here