Paska Kasus Penembakan, Polisi Perketat Pengamanan di Dipatiukur

181

Madania.co.id, Bandung – Kapolsek Coblong, Kompol Hendra Virmanto mengatakan, paska adanya kejadian penembakan di Kawasan Dipatiukur beberapa waktu lalu. Pihaknya akan memperketat pengamanan di kawasan tersebut.

“Kita laksanakan patroli sebanyak banyaknya, karena di situ kan ramai tempat jual makanan, kemudian imbauan dari pemerintah pun sebenarnya jangan terlalu ramai,” ujarnya, Rabu (26/8/2020).

Baca Juga:  Polda Jabar Tangkap Kawanan Pencuri Mini Market

Selanjutnya, Hendra mengimbau warga agar sebaiknya hindari kerumunan dan hindari makan di tempat.

“Alangkah lebih baik segera pulang setelah belanja atau setelah makan, ya lebih baik makan dibungkus atau di bawa pulang,” tuturnya.

Selain itu, menurunya, masyarakat harus lebih waspada ketika berada di tempat keramaian.

“Untuk masyarakat, harus lebih berhati-hati, karena Dipatiukur wilayah ramai. Kemudian, hati hati terhadap barang bawaan, dikhawatirkan adanya jambret atau copet,” ujarnya.

Baca Juga:  Kehadiran Partai Masyumi Disambut Baik sebagai Wujud Demokrasi

Diberitakan sebelumnya, dikabarkan telah terjadi penembakan yang dilakukan sekelompok orang tidak dikenal terhadap korban bernama Yoga Novan (22) di depan Unpad, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Senin (24/8/2020) malam. Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka di wajah.

Korban penembakan, Yoga menjelaskan kronologis kejadian penembakan terhadap dirinya bermula saat ia dan rekannya mengendarai motor di daerah Dipatiukur. Tiba-tiba dihadang pelaku yang mengendarai motor N-Max dan Beat berwarna hitam. (mrf)

Baca Juga:  Diciptakan untuk Medsos Bersih dan Sehat, Begini Cara Kerja Virtual Police

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here