Patok Harga Rp75 Juta Sekali Kencan, Tersangka Kasus Prostitusi Online Tercancam 15 Tahun Penjara

233

USAI melakukan penyidikan dan pendalaman secara maraton, polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis berinisial TA.. Mereka masing-masing MR alias Alona/ RJ alias Meauw dan AH alias Nookie.

RJ dan AH berperan mengiklankan wanita di salah satu website, sedangkan Alona berperan sebagai muncikari. Sementara TA sendiri, hingga saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih didalami keterlibatannya dalam komplotan yang mempunyai jaringan luas ini.

Dari pengakuan para tersangka, Polisi mengetahui tarif artis ta untuk sekali kencan sebesar Rp 75 juta. Ketiga tersangka masing-masing mendapat komisi sebesar sepuluh persen, dari nilai transaksi.

Alona yang memiliki jaringan yang kuat dan luas termasuk akses ke kalangan artis dan selebriti itu, telah beraksi sejak tahun 2016. Ia memanfaatkan jaringan situs mb dan media sosial untuk menawarkan jasa kencan.

Selain mengamankan para pelaku termasuk artis berinisial TA, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya alat kontrasepsi.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga tersangka harus meringkuk dalam sel tahanan Mapolda Jabar sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.

Mereka dijerat Pasal 45 ayat 1 UU RI Nomor 19 Tahun 2016, dan UU ITE, dengan ancaman hukuman 6 hingga 15 tahun penjara. ***

Baca Juga:  Persib Latihan Perdana, Stadion GBLA Terapkan Pengamanan Satu Pintu

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here