PDI Perjuangan Dukung Bupati Bandung, Program 99 Hari Kerja Upaya Penyelaran dengan Janji Politik

59
PDI Perjuangan dukung penuh Bupati Bandung
H Dadan Konjala.(Foto: istimewa)

Madania.co.id – Bandung – PDI Perjuangan dukung Bupati Bandung. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung, H. Dadan Konjala (Abah Dadan), menyatakan pihaknya mendukungan penuh seluruh program Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna.

Menurut Abah Dadan, dalam masa 99 hari kerja ngebut, Kang DS telah melakukan berbagai upaya untuk menyelaraskan program dengan janji politiknya yang berorientasi guna menyejahterakan masyarakat melalui akselerasi pemulihan ekonomi.

Baca Juga:  Bank bjb Perluas Transaksi Online Lewat Bandung Beauty 2021

“Bahkan dalam pembinaan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat, selalu dilakukan melalui Taraweh Keliling dan melakukan dialog langsung dengan warga,” katanya, kepada wartawan viatelepon, Jum’at (7/6/2021).

PDI Perjuangan dukung Bupati Bandung. Kinerja yang dilakukan Kang DS, ia sebut, merupakan bukti selama ini bahwa Kang DS tak menebar janji,  melainkan memberikan kerja nyata dengan mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Dewi Tanjung Laporkan Rekan Sesama Partainya ke Polrestabes Bandung
Sosok Berpengalaman

Ia menilai Dang Supriatna merupakan sosok berpengalaman dalam berorganisasi. Dadang pernah menjadi Kepala Desa, anggota DPRD Kabupaten Bandung, hingga anggota DPRD Provinsi Jabar

Bahkan saat menjadi Legislator DPRD Jawa Barat ia sengaja meninggalkan kursi kehormatannya untuk mmengabdi kepada masyarakat.

“Saya berharap Kang DS tetap sehat dan mampu untuk segera merealisasikan setiap program kerja dengan baik,” ujar Abah Dadang.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Tunggu Kebijakan Pusat Terkait Libur Akhir Pekan

Untuk itu, ia, berharap bupatiKang DS tetap sehat dan kuat untuk mengimplementasikan semua program kerja untuk menuju Kabupaten Bandung sejahtera.(m).


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here