Pemerintah Saudi Tutup 227 Tempat Bisnis di Kota Jeddah

71
227 Tempat Bisnis
Sebanyak 341 Pelanggaran Ditemukan dan 227 Tempat Bisnis Ditutup. (Foto: arabnews.com)

Madania.co.id, Arab Saudi- Dalam menanggapi pencegahan penyebaran pandemi covid-19, hampir semua tempat bisnis yang menimbulkan kerumunan akan ditutup oleh pemerintah.

Pemerintah kota Jeddah, berikut sub-kotanya telah menutup 227 fasilitas komersial atau bisnis karena melanggar protokol kesehatan pandemi covid-19.

Pemerintah kota telah melakukan pemeriksaan sebanyak 4.397 kali ke tempat pusat dan fasilitas komersial untuk memastikan kepatuhan terhadap tindakan pencegahan penyebaran pandemi covis-19.

Baca Juga:  Terkait Kasus Pelemparan Bom Molotov, Polisi Amankan Tujuh Tersangka

Dilansir Arab News (25/02/21), selama pemeriksaan berlangsung, sebanyak 341 pelanggaran telah ditemukan dan 227 fasilitas bisnis ditutup.

Pemeriksaan itu mencakup tempat yang menjadi pusat kerumunan yaitu tempat bisnis atau komersial seperti toko, mall, kafe, dan restoran.

Kegiatan itu juga termasuk semua layanan yang berkegiatan di dalam ruangan seperti bioskop, pusat hiburan, taman bermain dan pusat permainan independen, serta pusat olahraga dan ruang acara.

Baca Juga:  Raja Salman Berikan 'Medali Raja Abdulaziz' kepada Para Relawan

Pemerintah kota telah mendesak orang-orang untuk mematuhi tindakan pencegahan, dan jangan sungkan untuk melaporkan pelanggaran melalui nomor pusat panggilan 940 atau aplikasi Balady.

Melihat meningkatnya angka positif covid-19 di Kerajaan yang mencapai 376.021 kasus, dengan angka pemulihan 367.323 dan mencatat angka kematian 6.480 sepanjang pandemi covid-19 melanda, dikutip web resmi WHO. (dzk)

Baca Juga:  Universitas Saudi Dirikan Laboratorium Ilmiah, Alat Pendeteksi Penyakit Genetik

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here