Pep Guardiola Perpanjang Masa Bakti di Manchester City

30
Manchester City’s head coach Pep Guardiola ahead of the English Premier League soccer match between Manchester City and West Ham at Etihad stadium in Manchester, England, Wednesday, Feb. 19, 2020. (AP Photo/Rui Vieira)

Madania.co.id, Bandung- Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun yang akan mempertahankan dia di klub tersebut hingga akhir musim 2022-23, kata klub Liga Premier itu, Sabtu (21/11/2020).

Pelatih asal Spanyol Guardiola telah membawa City meraih dua gelar Liga Premier dan satu Piala FA sejak kedatangannya pada 2016.

“Perpanjangan kontrak Pep adalah langkah alami berikutnya dalam perjalanan yang berkembang selama bertahun tahun. Ini adalah produk dari rasa saling percaya dan rasa hormat yang ada antara dia dan seluruh klub,” kata ketua City Khaldoon Mubarak dalam satu pernyataan yang dikutip Reuters.

Masa tinggalnya selama lima tahun di City saat ini adalah yang terlama di satu klub sejak ia mengawali karir manajerial pada 2008.

Pelatih berusia 49 tahun itu melatih Barcelona pada 2008-12 dan menghabiskan tiga tahun di klub Jerman Bayern Munich sebelum bergabung dengan City.

“Sejak saya tiba di Manchester City saya dibuat merasa sangat diterima di klub dan di kota itu sendiri,” kata Guardiola.

“Sejak saat itu kami telah mencapai banyak hal bersama, mencetak gol, memenangi pertandingan dan trofi, dan kami semua sangat bangga dengan keberhasilan itu. (MSR)***

Baca Juga:  Highlights Manchester City Bekuk Liverpool 4–0

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here