Peringatan Hari Pahlawan Bersama Kerajaan Belanda

76
Seniman memainkan alat musik Bagpipe di Ereveld Pandu, Jalan Pandu, Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).
Direktur Oorlogsgravenstichting (OGS) di Indonesia, Robbert C.J.M. van de Rijdt  (kanan)  memberi penghormatan di salah satu makam Ereveld Pandu, Jalan Pandu, Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).
Seniman dan Pemerintah setempat mengikuti upacara hari pahlawan di Ereveld Pandu, Jalan Pandu, Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).
Pelajar dari Kelompok Anak Rakyat (Lokra) menyimpan bunga di atas salah satu makam di Taman Makam Ereveld Pandu, Jalan Pandu, Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).
Pelajar dari Kelompok Anak Rakyat (Lokra) mengikuti upacara dalam peringatan hari Pahlawan 2020, di Taman Makam Ereveld Pandu, Jalan Pandu, Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).
Seniman memberi penghormatan ke arah Bendera Indonesia dan Belanda di Ereveld Pandu, Jalan Pandu, Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).
Seniman memainkan alat musik Bagpipe di Ereveld Pandu, Jalan Pandu, Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).
Seniman memainkan alat musik Bagpipe di Ereveld Pandu, Jalan Pandu, Kota Bandung, Selasa (10/11/2020).

DIREKTUR Oorlogsgravenstichting (OGS) di Indonesia, Robbert C.J.M. van de Rijdt  (kanan)  memberi penghormatan di salah satu makam Ereveld Pandu, Jalan Pandu, Kota Bandung, Selasa (10/11/2020). Kegiatan yang digelar oleh Oorlogsgravenstichting Indonesia bersama Komunitas Lokra dan pelajar tersebut sebagai bentuk simbol perdamaian dan persahabatan antara Indonesia dan Belanda dalam momen Hari Pahlawan Nasional dengan saling berkunjung ke makam pahlawan sebagai bentuk kehormatan bagi para pahlawan. (madania.co.id/reival akbar r)

 

 

 

Baca Juga:  Taman Lansia, Tempat Mengisi Waktu Luang Bersama Keluarga

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here