Persib Bandung vs PSS Sleman, Babak Pertama Berakhir Imbang

133
Persib Bandung vs PSS Sleman, Babak Pertama Berakhir Imbang
Persib Bandung vs PSS Sleman, Babak Pertama Berakhir Imbang

Madaia.co.id, Sleman – Leg Pertama di Babak Semi Final Piala Menpora antara Persib Bandung vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/2021). Kedua tim menurunkan kekuaan penuh dengan formasi terbaik. Tim Maung Bandung yang mengenakan Kostum berwarna biru biru, langsung melakukan permainan dengan tempo cepat. Namun demikian, anak-anak Elang Jawa mampu mengimbangi permainan Persib.

Kedua tim menampilkan permainan hingga beberapa kali pemain di kedua tim melakukan pelanggaran. di sepuluh menit babak pertama, setidaknya dua kartu kuning dikeluarkan dari kantung wasit yang memimpin pertandingan. pada menit 3′, Pemain muda PSS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar mendapat hadiah kartu kuning dari wasit karena melakukan pelanggaran. Sedangkan pada menit 05′, Hen-hen mengangkat kaki terlalu tinggi, hingga pemain nomor punggun 12 itu harus diganjar kartu kuning oleh wasit.

Baca Juga:  PS Tira-Persikabo Gunakan Laga Ujicoba dengan Persib Untuk Tingkatkan Mental

PSS Sleman yang tampil ngotot di awal babak pertama terus melakukan serangan ke kubu Pageran Biru. Beberapa kali mereka berhasil menggiring bola hingga memasuki area berbahaya, namun para pemain berkostum putih-putih ini masih belum akurat menyarangkan bola ke gawang Persib.

Memasuki menit 15, Persib mencoba menurunkan tempo permainan. Namun anak-anak Sleman terus mendesak kubu pertahanan Persib, hingga di menit 16′ Samsul Arifin berhasil memberikan umpan lambung ke daerah kotak penalti Persib, yang dimanfaatkan manis melalui heading, Sadam yang menjemput bola mendahului pergerakan kiper I Made Wirawan. Akibatnya, bola bersarang di gawang persib dan kedudukan berubah menjadi 0-1 untuk PSS Sleman.

Baca Juga:  Peran Ulama di Balik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945

Tertinggal 0-1 dari PSS Sleman, membakar semangat dari para pemain Persib Bandung. Hingga di menit 32, persib mendapatkan kesempatan melalui tendangan penjuru. Tendangan dimanfaatkan apik oleh heading Viktor Igbonefo melalui heading ke gawang PSS Sleman. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Skor Imbang

Pertandingan semakin menarik, kedua tim terus melakukan jual beli serangan. Banyak peluang yang didapat oleh kedua tim, namun belum berhasil mengubah kedudukan.

Baca Juga:  Persib Bandung vs PSS Sleman Full Time Skor Akhir 2-1

Kedudukan 1-1 untuk Persib Bandung vs PSS Sleman terus bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit, tanda berakhirnya babak pertama.(an)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here