Persib vs Persita, Persib Unggul di Babak Pertama

135

Persib vs Persita

Madania.co.id, Bekasi – Persib Bandung jumpa Persita Tangerang dalam laga lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9/2021). Kedua pelatih tim yang bertanding Persib vs Persita, Robert Rene Alberts dan Widodo C Putra menurunkan pemain terbaik mereka. Al hasil, Persib dan Persita memperagakan permainan cepat sejak awal babak pertama.

Pada menit-menit awal babak pertama, kedua kesebelasan telah melakukan aksi saling serang, menusuk ke jantung pertahanan dan menciptakan beberapa peluang. Bahkan satu menit setelah wasit Rully L. Tambuntina meniup peluit Kick Off, Marck Klok melakukan shot on target, namun tepat di pelukan hangat penjaga gawang Persita, Try Hamdani Goentara.

Baca Juga:  Aksi Pencurian Tas Terekam Kamera CCTV di Masjid Al-Hidayah

Memasuki menit ke 9, Aksi Akrobatik pemain depan Persita, Harison Cardoso degan tedangan saltonya, hampir menggetarkan gawang M. Natsir, namun sayangnya tendangan melenceng, tidak mengarah ke gawang Persib. Sementara dua menit berselang, Rashid mencoba melakukan tendangan spekulasi dari kotak penalti Persita, namun bola melambung jauh di atas mistar gawang Persita.

Kartu Kuning pertama dileluarkan oleh wasit kepada Harison Cardoso yang melakukan pelanggaran terhadap Rashid. Rashid sempat mengerang kesakitan karena terkena sikutan saat terlibat duel perebutan bola diudara. Menit ke 20, Rashid mendapatkan peluang emas dan melakukan tendangan sangat keras ke arah gawang. Namun lagi-lagi posisi penjaga gawang yang tepat dapat memblok laju bola hingga selamatlah gawang Persita Tangerang.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingatkan Pentingnya Bersyukur
Ngotot

Persib yang ngotot ingin menciptakan gool sempat melakukan aksi kemelut di muka gawang Persita. Namun wasit menghentikan permainan karena terjadi pelanggaran. Pada menit 28, pemain Persib melakukan taktik umpan-umpan pendek di sekitar daerah pertahanan Persita, namun finisingnya belum sempurna sehingga tidak menghasilkan gol, karena tendangan langsung Viscara membentur salah saeorang pemain belakang Persita Tangerang dan hanya menghasilkan tendangan pojok untuk Persib.

Baca Juga:  Aksi Unjukrasa Kopri Tuntut Segera Sahkan RUU PKS

Pada menit 41, bergetar jala gawang Persita Tangerang, ketika M. Rashid mendapat peluang emas di dalam kotak penalti dan dengan tendangan kerasnya berhasil menjebol Gawang Persita Tangerang. Kedudukan sementara pun berubah 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung di babak pertama.


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here