Raja Saudi dan Putra Mahkota Turut Berduka Cita atas Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

20
Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman dan Putra Mahkota, Muhammad Bin Salman
Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman dan Putra Mahkota, Muhammad Bin Salman. (Foto: saudigazette.com.sa)

Madania.co.id, Arab Saudi- Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman mengirimkan pesan belasungkawa kepada Presiden Indonesia Joko Widodo.

Beliau mengungkapkan simpati untuk para korban kecelakaan penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di utara Jakarta.

Dilansir Saudi Gazette (09/01/21), dalam pesannya, Raja Salman berkata, “Kami mengetahui mengenai jatuhnya pesawat di utara Jakarta yang memakan korban.”

Raja Saudi mengirimkan belasungkawa terhangat dan do’a yang tulus untuk korban dan keluarga korban serta semua warga di Republik Indonesia.

“Kami memohon semoga Allah Yang Maha Mulia melimpahkan belas kasih-Nya yang melimpah dan memaafkan para korban, serta diberi kesabaran dan kekuatan bagi kerabat/keluarga korban.”

“Semoga Allah melindungi anda dan rakyat Republik Indonesia dari setiap bahaya dan kerusakan. Dia adalah Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Menjawab,” isi pesan tersebut.

Putra Mahkota Muhammad Bin Salman, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan juga menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Indonesia Joko Widodo, mengungkapkan simpati bagi para korban kecelakaan pesawat di Jakarta.

Putra Mahkota berkata, “Saya diberitahu tentang kecelakaan pesawat di utara Jakarta yang memakan banyak korban, saya menyampaikan belasungkawa dan do’a yang tulus untuk para korban dan keluarganya”.

“Saya memohon semoga Allah Yang Maha Tinggi melimpahkan rahmat-Nya yang melimpah kepada para korban, Dia adalah Yang Maha Mendengar dan Yang Maha Menjawab.” (dzk)

Baca Juga:  8.000 Jemaah Melaksanakan Shalat Berjamaah di Masjid Agung Mekkah

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here