Sebagian Pengguna Twitter Sebut Tak Butuhkan Fleets

31
Unggahan Twitter Indonesia

TWITTER memperkenalkan fitur baru yang menyebabkan laman trending twitter ramai dengan tagar #TwitterStory pada Kamis (19/11). Setelah sebelumnya memperbarui fitur retweet, twitter menambah fitur baru untuk para penggunanya.

Fitur baru yang diperkenalkan ini bernama Fleets yang dapat digunakan untuk mengunggah tulisan, membagikan cuitan, video dan foto yang disiarkan selama 24 jam. Fitur fleets ini pada dasarnya sama dengan aplikasi yang lainnya seperti Instagram, Facebook dan Whatsapp, begitu juga dengan cara penggunaannya.

Namun pengguna twitter nampaknya tidak begitu antusias dengan adanya fitur baru ini. Mereka mengatakan bahwa Fleets bukan fitur yang dibutuhkan oleh pengguna twitter. Hal ini terlihat dari beberapa cuitan dari pengguna twitter.

“Dear twitter, jadilah biasa saja, jadilah dirimu sendiri tanpa mengikuti konsep media lain. Kami nyaman denganmu tanpa story/fleet, kami nyaman dengan tombol RT yg langsung. Kami nyaman karena kamu beda:’) Dari angkatan lama, 2010” Ungkap akun @iqbalfd

Senada dengan akun @iqbalfd, akun @nadiraparsaa berpendapat hal yang sama,

“Gue ke twitter menghindari dari story, eh twitter malah buat twitter story, dahlah semua sosmed ada storynya” Ujarnya.

Walaupun sebagian besar pengguna berharap twitter memiliki fitur lain selain Fleets, pengguna lainnya menyambut fitur baru ini. Dengan memperbarui aplikasi twitter, anda dapat menggunakan Fleets untuk membagikan unggahan anda kepada pengguna lainnya. (Fan)

Baca Juga:  Trending #UnpadKokGitu Ramaikan Twitter

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here