Tren Bersepeda di Kala Corona

264
bersepeda
Bersepeda (Foto: Ridwan Firdaus)

Madania.co.id, Bandung – Musim pandemi Covid-19 membuat tren bersepeda kembali menanjak dan digandrungi masyarakat, tak terkecuali masyarakat Kota Bandung.

Bahkan, di antara mereka tidak sedikit yang lebih memilih menggunakan sepeda sebagai sarana transportasi sekaligus berolahraga di kala Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Saya memilih bersepeda ya selain berolahraga juga untuk menghindari kerumunan orang juga,” tutur Liko (23), salah satu pegiat sepada di Kota Bandung.

Baca Juga:  Zona Merah Jadi Prioritas Penerima Vaksin Covid-19

Tentunya di tengah pendemi covid-19 ini, bersepeda juga harus mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku, seperti tetap menggunakan masker, menjaga jarak fisik, tetap membawa hand sanitizer, dan yang tak kalah pentingnya adalah tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Selain berolahraga dan sebagai upaya menghindari kerumunan saat berpergian, Liko sebagai pegiat sepeda menambahkan, bersepeda selain menjaga kebugaran tubuh, juga menjadi salah satu sarana rekreasi.

Baca Juga:  Simak Tips Kuliah dan Berkarir di Luar Negeri Bagi Para Pencari Beasiswa

Kebugaran dan imunitas tubuh yang baik merupakan pondasi untuk menghindari berbagai penyakit, terlebih pada musim pandemi seperti sekarang. Olahraga teratur dan gaya hidup sehat menjadi sangat penting. (Mrf).*


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here