Usai Jalani Swab Test, Igbonefo Siap Ikuti Latihan Bersama

192
Goal.com

Madania.co.id, Bandung- Pemain belakang naturalisasi Persib Bandung Victor Igbonefo telah menjalani sesi swab test sebagai syarat untuk mengikuti latihan bersama yang akan dilakukan Senin (10/8/2020) pekan depan. Igbonefo bersama kapten tim Supardi mengikuti swab tes Kamis (6/8/2020) di Laboratorium Kesehatan Provinsi (Labkes) Jawa Barat.

Seusai di swab, Igbonefo pun menyatakan siap mengikuti program latihan dengan Pangeran Biru. Pemain bernomor punggung 32 ini mengaku dalam kondisi bugar.

Baca Juga:  Dokter Toronto Bantu Komunitas Muslim Mengurangi Stigma Kecanduan

Selama karantina mandiri, latihan tetap dilakukannya sesuai arahan jajaran pelatih. “Aku sangat siap kembali berlatih,” kata Igbonefo, seperti yang dilansir dari situs resmi klub.

Pemain kelahiran Nigeria ini menilai, timnya punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi. Ia juga percaya, jajaran pelatih sudah punya perencanaan untuk tim agar siap bertanding.

Baca Juga:  Zola di kartu merah, Persib-PS Tira Persikabo berakhir imbang

Maung Bandung dijadwalkan melakukan latihan perdana untuk menghadapi kembalinya Liga 1 2020. Rencananya, kompetisi di tengah pandemi covid -19 yang akan bergulir kembali Oktober nanti.

Sementara itu, dokter tim, M. Rafi Ghani menuturkan, swab test untuk pemain Persib masih terus dilakukan menjelang sesi latihan dimulai. Kali ini, Supardi Nasir dan Victor Igbonefo yang menjalani tes usap untuk mendeteksi Covid-19. Hasil tes dijadwalkan keluar sebelum tim melakukan latihan bersama.

Baca Juga:  Seorang Pria di Bandung Meninggal Akibat Berkelahi dengan Perampok

“Hari ini yang melakukan tes Supardi dan Victor. Hasilnya dua atau tiga hari ke depan,” kata Rafi.

Tinggal satu pemain yang belum menjalani swab tes. Dijadwalkan Zulham Zamrun akan melakukan tes sebelum bergabung latihan. Sebab tes usap salah satu syarat pemain bisa berlatih bersama. “Tinggal Zulham yang belum,” ucapnya. (mr)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here