Video Viral di Medsos, Odading Mang Soleh Diserbu Pembeli

726
Odading mang soleh. (Ridwan)
Odading Mang Soleh. (Ridwan)

VIDEO bernada “ngegas” sempat viral di jagat media sosial twitter beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang pria mempromosikan makanan odading Mang Soleh.

“Odading Mang Oleh, rasanya seperti anda menjadi Iron Man. Belum gaul kalau belum makan odading Mang Sholeh,” ujar pria dalam video viral tersebut dengan nada ngegas.

Madania.co.id memantau,  di lokasi odading Mang Soleh dinual, Jalan Baranangsiang, Kota Bandung, tampak berdiri gerobak berwarna biru yang didatangi pembeli silih berganti.

Pemilik usaha odading, Mang Soleh (60) mengatakan, paska adanya video viral tersebut, usahanya kembali naik dan mulai dikenal banyak orang.

“Kalau sebelum corona omset tuh bisa Rp2 juta hingga Rp2,5 juta. Namun pas waktu corona paling dapet Rp800 ribu. Pengen Rp1 juta juga susah. Tapi pas adanya video kemarin, alhamdulilah naik lagi, bisa sampai Rp1,5 juta per hari,” ujarnya kepada Madania.co.id, Sabtu (12/9/2020).

Menurut Soleh, odading di tempatnya lebih empuk, berbeda dengan odading-odading biasanya. Selain odading, ia pun mengaku keistimewaan cakue yang juga dijualnya terletak dari sambalnya yang ia buat sendiri.

“Odading beda dari yang lain. Kalau yang lain ada yang alot gitu ya, kalau di sini mah insyaallah empuk, hingga dua atau tiga hari juga kuat. Kalau cakueh, istimewanya dari sambal, saya bikin sendiri, itu yang membedakan,” kata Soleh.

Soleh menjelaskan, ia berjualan odading dan cakue sudah puluhan tahun. “Di sini tuh sudah 31 tahun,” ujarnya.

“Sebelum menjual odading, saya juga pernah berjualan buah-buahan, lalu bisa bikin odading tuh belajar dulu dari yang lain. Alhamdulillah ya sekarang ada hasilnya.” tambahnya.

Odading dan cakue Pak Soleh, dijual dengan harga Rp1500 per buah. Buka setiap hari, mulai pukul 07.00 WIB pagi hingga pukul 18.00 WIB sore.(ridwan firdaus)

Baca Juga:  Ridwan Kamil Berjanji Jamin Kesejahteraan Para Veteran

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here