Wakil Wali Kota Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Covid-19

53
Wakil Wali Kota Bandung
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. (Siti Rahayu)

Madania.co.id, Bandung – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menegaskan pentingnya vaksinasi Covid-19, bukan hanya untuk diri sendiri namun juga bagi orang lain. Diketahui, saat ini Sumber Daya Manusia (SDM) kesehatan menjadi prioritas utama penerima vaksin.

“Vaksin itu bukan untuk diri sendiri, ini untuk melindungi kita semua. Karena semakin banyak orang divaksin, akan terjadi kekebalan,” ungkap Yana di Kantor BPN Kota Bandung, Jln. Soekarno Hattam dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:  Arab Saudi Tolak Laporan Kondisi Kurang Prihatin di Lapas

Dia berharap, seluruh warga Kota Bandung bisa memahami tujuan vaksinasi Covid-19. Karena kesehatan menjadi utama bagi semua orang. “Tolong dipahami betul. Bukan untuk diri sendiri, tapi untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Wakil wali kota menuturkan, orang-orang yang sudah terdaftar bisa mendapatkan vaksin pada tahap selanjutnya. Semua bisa mengikuti prosesnya dengan baik.

Baca Juga:  Pemekaran Bogor Barat Ditargetkan Mulai Bulan Maret 2021

“Jumlah nakes yang tidak (divaksin), kalau saya baca (berita) sih 40 sekian orang dari 23 ribuan orang. Itu baru yang kemarin. Semoga semua bisa memenuhi (vaksinasi),” harapnya.

Hal lainnya, ia juga berharap, warga semakin patuh pada protokol kesehatan. Terutama di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar Proporsional ini. “Tren penyebaran Covid–19 ini sekarang tembus 1.000 lebih yang positif. Biasanya 10-20 orang per hari. Kini lebih dari 100 per hari,” ungkapnya.

Baca Juga:  Prodi Magister Ilmu Hukum Pascasarjana UIN Bandung Gelar Workshop Pengembangan Kurikulum

“Memang situasi ini buat kami sudah waspada. Bagi masyarakat terapkan protokol kesehatan setiap aktivitas,” tutupnya. (sr)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here