Sejuknya Mata Air Cimutan Subang

704

Wisata Mata Air Cimutan Subang

Madania.co.id, Subang – Bosan ke tempat hiburan tapi ingin berlibur? Mungkin Anda perlu mencoba tempat yang satu ini. Mata Air Cimutan merupakan tempat rekreasi alam bagi Anda yang ingin melepas penat dari hingar bingar urban.

Mata Air Cimutan terletak di Kampung Curugrendeng Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Subang, Jawa Barat. Pada awalnya Mata Air Cimutan merupakan peternakan ikan koi yang dibangun pada dua belas tahun yang lalu. Namun karena maraknya perubahan jadi kolam renang dan tempat berendam.

Mata Air Cimutan memiliki tiga kolam dengan ketinggian berbeda-beda, airnya yang sejuk dan jernih berasal dari 7 sumber mata air. Selain kolam besar, juga tersedia kolam kecil yang dibuat dari bambu. Jika tidak ingin berendam, pengunjung dapat bersantai di saung sembari menikmati pemandangan gunung di sekeliling mata air.

Hanya dengan tiket 10 ribu rupiah Anda bisa merasakan kesegaran Mata Air Cimutan. Untuk dapat direkomendasikan karena menggunakan motor jalanan cukup kecil. Jika ingin menggunakan mobil, pengunjung perlu berjalan kaki sampai ke gerbang. Namun hal itu akan terbayar saat Anda mengalami keasrian mata air yang belum banyak dikunjungi wisatawan ini. (FA) *

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Selasa 6 Oktober 2020

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here