madania.co.id,– Dengan mengusung tema “Gejolak Kawula Muda (GKM)” alumni SMAN 20 Bandung akan menggelar event Reuni Angkatan ’96 se- Bandung Raya pada hari Sabtu & Minggu tanggal 25 & 26 Februari 2023 mendatang bertempat di GOR Ctra & GOR Elite, Bandung.
menurut Donni Triananto selaku Wakil ketua pelaksana GKM acara Reuni ini dirangkai dengan Kompetisi Bola Basket Persahabatan antar alumni SMA Se-Bandung Raya
“Sudah ada 16 group alumni yang berpartisipasi dalam kompetisi ini serta lebih dari 1500 alumni yang akan hadir pada acara tersebut” ujar Doni kepada wartawan. Sabtu 18 Februari 2023.
Doni menuturkan, selain kompetisi Bola Basket, para peserta Reuni akan disuguhkan hiburan , Games, DoorPrize, Bazaar UMKM Alumni dan sejumlah Both dari pihak sponsor.
” Untuk event ini kami mendapat dukungan
Telkomsel & Confidence” ujarnya.
Sementara itu Ruri Liasari-Perwakilan Ikatan Alumni Angkatan 96 SMAN 20 Bandung menuturkan selain temu kangen, kami juga menginisiasi pemberdayaan dan penguatan ekonomi dari para alumni khususnya.
Pada event ini, imbuhnya, akan diluncurkan pula Logo 96ers (alumni Angkatan 96 SMA se-Bandung).
“tujuan sebagai wadah Alumni SMA se-Bandung Raya agar dapat bersatu-padu dan saling bahu- membahu guna mendukung kemajuan dan kesejahteraan alumni pada khususnya, dan umumya bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia” pungkas Ruri.
Sementara itu, Willy Budiman Martamihardja selaku Manager Event & Activation Telkomsel menjelaskan melalui kegiatan GKM ini, Telkomsel ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan dari para pelanggan khususnya pelanggan Telkomsel di kota bandung, yang telah setia memilih dan mengandalkan Telkomsel untuk mendampingi setiap langkah mereka, untuk terus bergerak maju membuka peluang kemajuan di setiap fase kehidupan.
“Perjalanan dan transformasi Telkomsel hari ini tidak akan tercapai tanpa kepercayaan dari seluruh pelanggan kami” ujarnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh Brand Confidence yang juga mendukung kegiatan GKM tersebut.
“Ini sejalan dengan objektif brand dalam mendukung para senior untuk tetap aktif dan percaya diri sesuai dengan campaign kami #BeraniLebihPede” ujar Nirma Sofiawati Head of Marketing Adult Care. (***)
Discussion about this post