MADANIACOID — Advisory Board, PT Indomobil Wahana Trada, Tan Kim Piauw
mengatakan Citroën Indonesia, melalui PT Indomobil Wahana semakin memantapkan komitmen dengan melebarkan jaringannya di sejumlah kota besar satu diantaranya Kota Bandung.
“Kehadiran Citroën di Bandung ditandai dengan pameran yang menampilkan The New Citroën C3, The New Citroën C5 Air Cross serta Citroën AMI Buggy yang merupakan salah satu visi dan cara Citroën menggambarkan kendaraan masa depan,” kata Kim dalam peluncuran produk Citroën di Ground Floor Area Utara Trans Mall Studio Bandung. Senin 10 Juli 2023.
Melalui ketiga model baru ini, ujarnya, Citroën menyajikan penawaran yang bersaing dengan ekspresi desain dan jati diri yang kental, visi yang berorientasi pada kenyamanan untuk sebuah pengalaman pelanggan yang unik.
Tan Kim Piauw menuturkan peluncuran rangkaian produk awal Citroën Indonesia akhir tahun lalu, serta partisipasi dalam pameran otomotif besar mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia.
“Hal ini yang membuat kami termotivasi untuk mengembangkan jaringan Citroën ke berbagai daerah di Indonesia. Dimulai dengan kota Bandung, kami berencana memperluas jaringan penjualan kami dengan membuka 12 outlet baru secara nasional hingga akhir tahun 2023, guna memudahkan pelanggan mengakses merek Citroën.” katanya.
Citroën Indonesia, tegas Tan Kim Piauw, telah mempersiapkan berbagai pilihan model yang fokus pada kenyamanan pelanggan. “Citroën berani tampil beda. Kami telah mempersiapkan berbagai pilihan mobilitas dengan fokus kepada kenyamanan masyarakat pengguna saat mereka beraktivitas.” ujarnya.
“Dengan janji “Dare to Care”, kami berkomitmen untuk membuat kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik. Jajaran produk yang kami hadirkan saat ini di Bandung, diharapkan mampu melayani berbagai kebutuhan dan mobilitas individu masyarakat Bandung.” katanya.
Model-model yang ditampilkan merupakan inovasi terobosan dari Citroën untuk mobilitas yang lebih nyaman.
“Citroën Advanced Comfort, berupa “Flying Carpet Ride” dan “Cocoon Effect” hadir di setiap produk yang dipamerkan dengan tingkatan yang paling estándar di Citroën C3 serta yang paling ultimate di Citroën C5 Aircross” pungkasnya.***
Discussion about this post