AHY Tangguh Hadapi Dinamika Politik, Toni Setiawan: Ujian Kudeta Telah Selesai

43
Toni Setiawan, M.IPol., bersama AHY(Foto: istimewa)

Madania.co.id, Bandung – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat, Drs. Toni Setiawan, M.IPol., bersyukur, ujian kudeta Partai Demokrat telah usai dengan adanya keputusan dari Pemerintah yang menolak KLB kubu Moeldoko.

“Alhamdulillah ujian kudeta telah selesai. AHY terbukti dan tangguh menghadapi dinamika politik yang akan merebut Ketua Umum secara Ilegal dan inkonstitusional oleh Begal politik KLB Sibolangit,” katanya, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga:  Berikut Jadwal SIM Keliling Online Kota Bandung Hari ini

Sebagai kader Demokrat dia merasa bangga terhadap AHY yang dinilainya mampu mengantisipasi upaya kudeta dengan cepat dan mampu membangun soliditas Partai di tengah ancaman kudeta.

“Saya bangga dan angkat topi karena AHY Ketum PD mampu mengantisipasi upaya kudeta ini dengan cepat dan soliditas terbangun dari mulai DPRT (Ranting) DPAC (Anak Cabang) DPC dan DPD juga seluruh fraksi. Hal ini membuktikan bahwa AHY adalah seorang pemimpin yang mampu menghadapi rongrongan dan gangguan stabilitas keamanan,” ujarnya.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jum’at 31 Juli 2020

Dengan kejadian ini, dia yakin, AHY semakin matang dan layak  menjadi calon Presiden 2024.

“Saya sangat yakin dengan kejadian ini AHY layak menjadi presiden 2024,” ujar dia.

Anggota Komisi I DPRD Jabar ini juga berterima kasih, pemerintahan Joko Widodo telah menolak permohonan kubu KLB Sibolangit.

“Saya juga mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo, Menhumkam, Menko Polhukam, dan lain-lain yang sudah menegakkan hukum yang adil,” katanya.(m)

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Sampaikan Pedoman Idul Adha dan Kurban 2020

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here