Menembak Brutal di Pasar Caringin, Seorang Pria Diamankan Polisi

109
Barang bukti berupa senjata api.

Madania.co.id, Bandung – Seorang pria berinisial ER diamankan jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung lantaran melakukan aksi menembak dengan pistol air gun secara brutal di Pasar Caringin, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang mengatakan, terkait motif dari ER mendatangi lokasi tersebut yakni ingin mencari seseorang berinisial A yang disebut telah melakukan penganiayaan pada pegawai ER.

Baca Juga:  Residivis Curanmor Tewas Ditembak Lantaran Melawan Saat Diamankan

“Sempat ditembakkan sebanyak empat kali terduga pelaku ini datang ke sana cari seseorang dengan insial A,” ujar Adanan, Senin (12/4/2021).

Menurutnya, ER emosi dan menembakkan senjata api yang dibawanya lantaran gagal menemukan orang yang ia cari.

Kemudian tak berselang lama, ER beserta barang bukti diamankan oleh polisi. Adanan memastikan, tak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Baca Juga:  Remaja 17 Tahun Tewas di Bandung, Polisi Menduga Pelaku Gank Motor

“Kita lakukan penangkapan dan mengamankan yang bersangkutan beserta barang bukti satu buah pistol air gun dan peluru gotrinya,” paparnya.

Kini, pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka dan masih berstatus terperiksa. Polisi masih melakukan pendalaman pada pelaku terutama untuk mengetahui motif pelaku melakukan aksinya dan kepemilikan kartu anggota Perbakin.

“Akan kita dalami juga motif yang bersangkutan seperti apa dan kita akan cek anggota Perbakin, apakah memperolehnya dengan cara yang benar, siapa yang mengeluarkannya akan kita periksa,” jelas Adanan.

Baca Juga:  Bjb Perkuat Kemitraan dengan PT TASPEN

Adapun diketahui, aksi dari ER sempat terekam kamera kemudian beredar di media sosial. (mrf)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here