Pindad Raih Penghargaan di Top CSR Awards 2021

21
Pindad Raih Penghargaan
Pindad Raih Penghargaan

Madania.co.id, Bandung – Pindad raih penghargaan. Persero ini meraih Top CSR Awards 2021 dengan kategori Top CSR Awards 2021 #Star 4. Juga Top Leader on CSR Commitment 2021. Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose yang dilaksanakan pada Kamis, 22 April 2021 di Dian Ballroom – Hotel Raffles Jakarta.

Mewakili Direksi, Sekretaris Perusahaan, Krisna Cahyadianus menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ketua panitia penyelenggara, M. Lutfi Handayani. Penghargaan Top CSR Awards 2021 diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness bekerjasama dengan berbagai lembaga.

Acara ini juga dihadiri oleh Dirjen Mineral Batubara Ridwan Jamaludin, Staf ahli menteri PUPR Firdaus Ali, Pimpinan KSP Doni Purwoko, Pimpinan Lembaga Nawacita, syamsul Hadi, Deputi VII BIN Wawan Purwanto, Kabiro Humas Kementerian Lingkungan Hidup, Nunu.

Baca Juga:  Dukung Program Kang Pisman, PT Pindad Bagikan Mesin Pengolah Sampah

PT Pindad raih penghargaan di Top CSR Awards 2021 # Star 4, dimana predikat CSR perusahaan berada di level Sangat Baik, terkait keselarasan antara CSR dengan Strategi Bisnis Perusahaan, memiliki inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value), ISO 26000 SR serta mendukung strategi bisnis perusahaan baik dimasa pandemic Covid-19 maupun untuk pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

Penghargaan Bergengsi

Sementara itu Penghargaan untuk kategori Top Leader on CSR Commitment 2021 diberikan kepada Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata Kelola dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Baca Juga:  Hampir Setiap Tahun, Angin Puting Beliung Terjadi di Perairan Waduk Gajahmungkur

Dalam sambutannya, Ketua panitia penyelenggara, M. Lutfi Handayani memberikan selamat kepada para pemenang dan mengatakan bahwa Top CSR Awards 2021 merupakan penghargaan bergengsi di bidang CSR yang diikuti oleh ratusan perusahaan.

Sekretaris Perusahaan PT Pindad (Persero), Krisna Cahyadianus mewakili Jajaran Direksi menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya Pindad meraih 2 kategori penghargaan Top CSR Awards 2021.

Baca Juga:  Apel Kesiapan Tracer dan Vaksinator Covid-19, Kapolda Jabar: Optimisme Masyarakat Harus Terus Dijaga

Perhelatan Top CSR Awards 2021 dengan tema “Peran Strategis CSR dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di era New Normal” ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Terdapat 3 aspek utama yang menjadi penilaian pada Top CSR Awards 2021, meliputi: (1) aspek kepatuhan (compliance) terhadap ISO 26000 tentang CSR, (2) GCG, dan (3) aspek keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing bisnis perusahaan. Hasil penilaian GCG yang baik menjadi salah satu prasyarat awal untuk menerima penghargaan Top CSR Awards 2021. (Tgh)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here