Rayakan Iduladha PT GeoDipa Berbagi Hewan Kurban

60
PT GeoDipa berbagi hewan kurban dalam merayakan Iduladha.(Foto: istimewa)

Madania.co.id, Bandung – PT GeoDipa Energi (Persero) “GeoDipa” membagikan hewan kurban kepada masyarakat sekitar wilayah kerja PLTP Patuha 1, PLTP Dieng, Proyek Dieng 2, dan Proyek Patuha 2, Senin (19/7).

Pembagian 47 ekor kambing dan 2 ekor sapi ke desa–desa sekitar lapangan panas bumi Dieng dan Patuha itu, berlangsung dalam rangkaian merayakan Iduladha 1442 H.

Baca Juga:  Ronaldo Berhasil Cetak 750 Gol, Ucapkan Terima Kasih Untuk Semua Pihak

Manager Proyek Patuha 2, Budi Sutrisno, mengatakan, penyerahan hewan kurban berlangsung secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kepada perwakilan pemerintah desa sekitar wilayah kerja perusahan tersebut.

Iduladha kali ini, menurut budi menjadi momentum GeoDipa untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dengan membagikan hewan kurban tersebut.

Ia berharap pahala yang berlimpah dan tetap bertahan bersama masyarakat di tengah pandemi covid 19 serta semangat untuk merayakan Iduladha tidak surut.

Baca Juga:  Partai Demokrat Tolak Isu Koalisi Bedas di Ambang Keretakan

“Ikhlas berkurban dan bersama-sama meraih kemenangan dalam kebaikan, terutama untuk masyarakat yang terdampak oleh pandemi,” ujarnya.

Budi menyebutkan, penyembelihan hewan kurban dan penyaluran daging dilakukan di lokasi masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Sementara itu, Kepala Desa Alamendah, H. Awan Rukmawan, bersyukur dan berterima kasih kepada PT. Geodipa atas bantuan hewan kurbannya untuk masyarakat desanya.

Baca Juga:  Pesepeda Viral Masuk Tol Padaleunyi, Diduga Masuk Lewat Gerbang Tol Kopo

“Alhamdulillah bentuk kepedulian dari Geo Dipa dalam bantuan hewan kurban yang diterima Desa Alamendah Sapi 1 ekor dan Domba 2 ekor,” katanya.(m)

 


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here