Avanza Putih Hanyut di Sungai Cikendal Masih Terikat Cicilan

140
Avanza Putih Hanyut di Sungai
Avanza Putih Yang Hanyut di Sungai Cikendal Masih Terikat Cicilan

Madania,co.id, Badung – Hujan Deras yang mengguyur sebagian wilayah Bandung mengakibatkan Kirmir di Perumahan Mekar Indah, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung ambruk, Kamis (1/7/2021) sore. Akibatnya Sebuah Avanza Putih yang terpakir di bahu jalan yang ambruk itu pun terjatuh ke aliran sungai Cikendal dan hanyut terbawa derasnya arus air. Avanza Putih Hanyut di Sungai Cikendal ini akhirnya tersangkut di beton penyaring sampah di wilayah Cimahi, tepatnya di TPS Sukaasih, Melong yang berjarak beberapa kilometer dari tempat kejadian.

Baca Juga:  Rumah Sakit di India Terbakar, 5 Pasien Corona Tewas

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mobil Avanza ini terdaftar atas nama Iis Nurmalawati warga Perum Mekar Indah. Suami Iis, Ade Taufik (40), terlihat lemas saat melihat mobil kesayangannya sudah hancur di atas aliran sungai.

Kepada para wartawan, Ade mengatakan bahwa saat kejadian itu, dirinya sedang berada di rumah. “Baru tahu mobil saya hanyut setelah dikasih tahu tetangga,” ujar Ade seperti dilansir tribunjabar.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Imbau Warga Tak Keluar Rumah Saat Nataru

Menurut Ade, mobil ini masih dalam kondisi terikat cicilan yang baru berjalan satu tahun. Hingga berita ini diturunkan Mobil Avanza telah berhasil dievakuasi dengan menggunakan truk derek swasta.

Peristiwa hujan deras yang menghayutkan sebuah mobil ini pun sempan menjadi sorotan warganet di media sosial.

“Diguyur hujan deras, kirmir (Tanggul Penahan Bibir Sungai) ambruk di Perumahan Mekar Indah, Kelurahan Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon pada sore ini (1/7/2021). 1 unit mobil terpantau ikut terbawa arus sungai.” seperti dilansir akun @Infojawabarat.

Baca Juga:  Duel Kakak Beradik Inzaghi, Lazio Ditahan Imbang 1-1 oleh Benevento

Bahkan, beberapa netizen mengomentari insiden ini dan menyayangkan ada mobil yang berharga cukup mahal bisa tercebur ke derasnya aliran sungai.(an)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here