Perempat Final Piala Menpora 2021, Ini Jadwalnya

88
Peremepat Final Piala Menpora
Final Piala Menpora 2021

Madania.co.id, Bandung – Sebanyak delapan tim berhasil melaju ke babak perempat final Kompetisi Piala Menpora 2021. Di Grup A, dua Tim yang berhasil masuk ke babak delapan besar adalah PSIS Semarang dan Barito Putera. Sedangkan di Grup B, ada Persija Jakarta dan PSM Makassar, Untk Grup C, PSS Sleman dan Persebaya, dan di Grup D, ada Persib Bandung dan Bali United.

Semua kesebelasan telah mendapatkan jadwal laga dimana para juara grup akan berhadapan dengan runner up di grup lainnya. Rencanannya, babak perempat final ini akan berlangsung pada 9-12 April 2021. Pertandingan akan dilaksanakan di tiga stadion yakni, Stadion Kanjuruhan Malang, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Baca Juga:  Kelompok Muslim Kanada Buka Tempat Tinggal Baru untuk Wanita Muslim Ontario

Laga pertama, juara Grup A, PSIS Semarang akan berhadapan dengan PSM Makassar yang merupakan runner up Grup B. Laga ini akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat, 9 April.2021. Pada Sabtu 10 April 2021, Persija Jakarta yang merupakan juara Grup B, akan melawan runner up Grup A, Barito Putera di Stadion yang sama.

Baca Juga:  Tak Kunjung Datang, Polda Jabar Masih Tunggu Habib Rizieq Shihab

Selanjutnya Laga Persib Bandung yang merupakan juara Grup D, akan berhadapan dengan Persebaya sebagai runner up Grup C,. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 11 April 2021. dan laga terakhir di babak perempat final, akan bertanding Juara Grup C, PSS Sleman melawan Bali United sebagai runner up Grup D. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, pada Senin 12 April mendatang.

Baca Juga:  Robert Rene Alberts Terus Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Dari babak perempat Final Piala Menpora 2021 selanjutkan akan mengerucut untuk mendapatkan empat tim terbaik. yang berhak mendapat tiket ke babak semi final. Selanjutnya dua tim akan melaju ke babak final untuk memperebutkan gelar juara Piala Menpora 2021. (an)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here