Heading Wander Luiz Ciptakan Gol, Persib Ungguli Persiraja di Babak Pertama

75
Line Up Persib Bandung (Tangkapan Layar Indosiar)

Madania.co.id, Sleman – Duet Wander Luiz dan Ezra Walian, cukup merepotkan Persiraja Banda Aceh saat melawan Persib Bandung dalam Laga Lanjutan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman Jumat, (2/4/2021).

Meski Persiraja sempat melakukan tekanan ke Kubu Pangeran Biru, namun anak-anak Laskar Rencong belum bisa melakukan tendangan akurat ke arah gawang Persib jang dikawal Teja Paku Alam.

Pada sepuluh menit babak pertama, anak-anak asuhan Robert Rene Alberts ini beberapa kalikehilangan bola, namun permainan mereka dapat berkembang dan sempat beberapa kali melakukan tekanan ke kubu Persiraja.

Baca Juga:  Persib Gelar Training Match Pengganti Duel dengan Bhayangkara FC

Pada pertandingan ini, Robert menerapkan strategi 4-4-2 dengan menurunkan duet Wader Luiz dan Ezra Walian sebagai penyerang. Hingga pada menit 21, Persib mendapat kesempatan melalui sepak pojok yang namun tendangan ke arah gawang dapat disapu oleh pemain belakang persiraja.

Menit ke-24, Umpan manis Febri, dimanfaatkan dengan baik oleh Wander luiz melalui heading langsung ke arah gawang yang tidak bisa diantisipasi oleh Kiper Persiraja Fakhrurrazi Quba, sehingga skor berubah 1-0 untuk Persib.

Baca Juga:  Berikut Jadwal SIM Keliling Online Kota Bandung Seminggu Kedepan

Tertinggal 1-0 oleh Persib, anak-anak asuhan Hendri Susilo ini menaikan tempo permainan hingga beberapa kali terjadi jual beli serangan.

menit 46 Febri dengan cepat masuk ke daerah lawan setelah berhasil melewati dua pemain bertahan persiraja, hingga berhasil menggocek Fakhrurrazi.

Namun karena kurang mengambil ancang-ancang, pemain bernomor punggung 13 itu, tidak dapat melakukan tendangan sempurna. akibatnya tendangan Febri jauh melenceng ke arah kiri gawang persiraja dan tidak merubah kedudukan.

Baca Juga:  Dua Orang di Jemput Densus 88 Di Cangkuang, Ini Kata Kapolresta Bandung

Skor 1-0 untuk Persib Bandung pun tidak berubah hingga istirahat turun minum.(an)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here