Persib vs Persija Leg 1 Final Piala Menpora, Tak Ada Gol di Babak Kedua

83
Persib vs Persija Leg 1 Final Piala Menpora, Tak Ada Gol di Babak Kedua
Persib vs Persija Leg 1 Final Piala Menpora, Tak Ada Gol di Babak Kedua

Madania.co.id, Sleman – Memasuki babak kedua Persib vs Persija leg 1 Final Piala Menpora 2021, Pelatih Persib, Coach Rene Albert mengubah tak-tik permainan. Ia memasukan Bekham Putra dan Dado untuk tampil di babak kedua. Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis malam, (22/04/2021), Persija mengenakan Kosutum Berwarna merah-merah dan Persib mengenakan Kostum Putih-putih. Pertandingan dipimpin oleh wasit FIFA, Fariq Hitaba.

Sepanjang babak kedua, anak-anak Maung Bandung tidak begitu banyak mendapat tekanan dari anak-anak Macan Kemayoran. Bahkan cenderung mendapat kesempatan menyerang. Menit ke 48 Persib mendapat kesempatan dengan menendang bola mati dari sayap kanan pertahanan Persija. Dedi Kusnandar yang meberikan umpan lambung ke kotak penalti lawan, tidak bisa dimanfaatkan oleh anak-anak Persib karena ketatnya pertahanan pemain belakang Persija.

Baca Juga:  Kapolres Majalengka Dampingi Bupati Majalengka Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Pada 10 menit babak kedua, Persib vs Persija leg 1 Final Piala Menpora 2021, permainan anak-anak Maung Bandung mulai berkembang. beberapa kali serangan persib dapat menembus ke Kotak penalti Persija dan membahayakan gawang yang dikawal Andre Tani. Duet Frets Butuan dan Wander Luis cukup efektif mendobrak pertahanan Persija. Beberapa kali aksi mereka membahayakan gawang Persija, namun belum berhasil membuahkan gol bagi Persib Bandung.

Baca Juga:  Tegas, Pangdam III Siliwangi Berhentikan Seorang Prajurit TNI Berbuat Asusila

Bekham Putra yang masuk di Babak kedua pun tampil efektif dalam menusuk jantung pertahanan Persija. Di menit 62, Dedi Kusnandar beberapa kali mengulirkan umpan kepada sejumlah pemain persib yang berada di daerah pertahan Persija, yang mengancam gawang mereka. Namun serangan Persib belum belum berhasil membobol gawang Persija.

Menit 66, Ferdinan Sinaga dimainkan menggantikan Frets yang ditarik keluar oleh Coach Alberts. Sedangkan di menit 68, Vizca yang mendapatkan umpan langsng melakukan tendangan ke Gawang Persija. masih bisa diblok oleh Penjaga Gawang. Begitu juga di menit 74, tendangan Viscara masih bisa dibaca oleh Andre Tani, dan belum bisa mengubah kedudukan.
Menit Akhir

Menit-menit akhir waktu normal babak kedua persib terus menggempur area pertahanan Persija. Namun lagi-lagi barisan pertahan dan penjaga gawang Persija selalu berhasil mematahkan serangan yang dilancarkan Persib.

Baca Juga:  Azarenka Bertemu Naomi Osaka pada Final AS Terbuka 2020

Kedudukan 2-0 untuk kemenangan Persija Jakarta sejak babak pertama, terus bertahan hingga berakhirnya babak kedua. Persib vs Persija selanjutnya akan menjalani duel di Leg kedua Babak Final Piala Menpora. Leg kedua Babak Final Piala Menpora 2021, akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo pada Minggu (25/04/2021).(an)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here