150 Personil Satgas Covid-19 Kota Bandung Awasi Penerapan Prokes

25

Madania.co.id, Bandung – Sebanyak 150 personil gabungan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung dikerahkan untuk melakukan pengawasan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di sejumlah lokasi perbelanjaan, fasilitas publik dan titik yang kerap kali menjadi pusat kerumunan.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Bandung Taspen Effendi mengatakan, adapun yang menjadi sasaran lokasi pengawasan Prokes pada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional Kota Bandung untuk tim I yakni Miko Mall, Sumber Sari Junction, Festival Citylink, ITC Kebon Kalapa, Paskal Hypersqure, Istana Plaza.

Tim II meliputi Setiabudhi Market, PVJ (Paris Van Java), Ciwalk (Cihampelas Walk), dan BTC (Bandung Trade Center).  Untuk Tim III yaitu Ubertos, MIM (Metro Indah Mall) dan TSM (Trans Studio Mall). Sedangkan Tim IV yakni The King Shoping, Grand Yogya Depstore, Pasar Baru Trade Center. Dan Tim V melakukan pengawasan ke Baltos, BEC, BIP, Riau Junction dan Yogya Jl. Sunda.

“Dari hasil pantauan kami ke BIP, sejauh ini pihak manajemen BIP sudah menerapkan protokol kesehatan yang seharusnya. Kami harap hal serupa terus dijaga tidak hanya pada masa PSBB Proporsional saja,” ujar Taspen di Bandung Indah Plaza (BIP) Kota Bandung, Selasa (12/1/2020).

Meski begitu, kata dia, imbauan penerapan prokes tetap harus dioptimalkan. Khususnya bagi para pengunjung mal atau pusat perbelanjaan.

“Jadi masker itu masih di buka apalagi pada saat memesan makanan. Kita sudah imbau untuo pakai (masker) dan para pegawai pun diharapkan untuk mengingatkan,” tutupnya. (ats)

Baca Juga:  Yana Minta ASN dan Masyarakat Sumbangkan Plasma Darah

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here