Achmad Jufriyanto Kembali Memperkuat Persib di Musim 2021

28


Madania.co.id, Bandung- Bek bermental juara, Achmad Jufriyanto kembali ke pangkuan Persib Bandung. Bek yang musim lalu pada Liga 1 2020 membela Bhayangkara FC akhirnya memilih pulang usai masa pinjamannya habis.

Berdasarkan situs resmi Persib Bandung, Achmad Jufriyanto memang masih memiliki kontrak bersama Maung Bandung hingga 31 Desember 2021. Apalagi, seiring masa persiapan Liga 1 2021, Persib masih membutuhkan tenaganya.
Persib dan sang bek penentu adu penalti final ISL 2014 ini masih mempunyai keterikatan kontrak kerjasama untuk menjalani pra musim dan Liga 1 2021.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Alberts menyambut baik kembalinya Achmad Jufriyanto. Bek senior asal Tangerang ini kembali ke Bandung setelah masa pinjamnya di Bhayangkara FC berakhir.

Jupe dipinjamkan ke Bhayangkara FC terhitung Februari 2020 lalu selama satu musim. Sementara kontrak dengan Maung Bandung berakhir 31 Desember 2021.

“Bagus mendengar Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali. Karena pada musim lalu kita tak pernah berpikir untuk melepasnya, tapi jupe yang meminta (peminjaman) untuk bermain di luar,” kata Robert, Minggu (21/2/2021).

Saat itu posisi lini belakang Pangeran Biru cukup padat. Selain pemain asing, Nick Kuipers ada juga Victor Igbonefo.

“Fabiano pergi dan masa pinjam Jupe telah berakhir. Jadi otomatis ia harus kembali ke Persib. Kami senang, karena Jupe pemain yang bagus, menjadi salah satu pemain senior. Kendati begitu regenerasi tim tetap kami pertimbangkan,” ungkapnya. (msr)

Baca Juga:  PS Tira-Persikabo Gunakan Laga Ujicoba dengan Persib Untuk Tingkatkan Mental

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here