Gelandang Muda AS Roma Nicolo Zaniolo Terpapar Covid-19

33

Madania.co.id, Bandung- Gelandang muda AS Roma Nicolo Zaniolo mengumumkan dirinya positif terinfeksi COVID-19, melalui akun Instagram resminya.

Zaniolo telah absen bermain sejak Maret tahun lalu karena cedera lutut, namun ia telah mulai menjalani latihan di Trigoria dalam beberapa pekan terakhir.

Cedera tersebut didapat Zaniolo saat membela Roma menghadapi Juventus pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada Januari 2020.

“Halo semuanya, sayangnya, tes saya menunjukkan positif COVID-19 setelah dilakukan tes usap pada pagi ini. Saya merasa baik-baik saja, saya tidak mengalami gejala apapun, namun tentu saja saya mulai menjalani karantina,” kata pemain 21 tahun itu, Selasa (19/1/2021) WIB.

“Saya harap saya dapat kembali ke Trigoria sesegera mungkin, sementara itu saya akan mendukung rekan-rekan setim saya dari rumah,” tambahnya.

Klub Zaniolo, Roma, gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia musim ini. Mereka bahkan dipecundangi rival sekota Lazio dengan skor 0-3 pada penampilan terakhirnya, meski masih mampu mengamankan posisi ketiga di klasemen. (msr)

Baca Juga:  Manchester United Menang 1-0 Watford di Piala FA

Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here