Ketua Jamparing Institut: Wajar Masyarakat Berterima Kasih kepada Dadang M Naser

185

 

Dadang Riddal Aziz.(Foto: ist)

Madania.co.id, Bandung – Ketua Jamparing Institut, Dadang Risdal Aziz, menyebut, wajar masyarakat Kabupaten Bandung berterima kasih kepada Bupati Bandung, H Dadang M Naser, yang masa jabatannya berakir Rabu (17/2/2021).

“Sewajarnya masyarakat Kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengabdi, melayani, dan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Dadang Risdal, kepada wartawan, melalui telepon seluler, Senin (15/2/2021).

Sebagai tim Sabda Guna Pemenangan H. Dadang M. Naser-H. Gun Gun Gunawan, pada 2015, Jamparing mempunyai andil yang sangat besar.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Rabu 5 Agustus 2020

Dia berharap, Dadang M. Naser, meski masa jabatannya akan berakhir, bukan berarti ide, perencanaan, dan pengabdiannya kepada masyarakat tidak dibutuhkan.

Di mata Dadang Risdal, Dadang M Naser bisa menjadi siapa saja untuk menjadi bagian dari pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami yakin beliau mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan daerahnya,” ujar dia.

Karena itu, menurut dia, masyarakat tak layak mengucapkan “selamat jalan”, karena Dadang M Naser masih ada di Kabupaten Bandung dan tengah mempersiapkan diri untuk berbakti kepada masyarakat.

Baca Juga:  Syahrul Qur'an, Menghidupkan Gagasan Islam Berkedamaian atau Islam Perdamaian

Tepatnya, lanjut dia, ucapan “selamat beristirahat” dan “selamat kembali” untuk saling membahu membangun Kabupaten Bandung meski bukan lagi sebagai bupati lahi, melainkan tokoh yang berdedikasi dan berpotensi.

Menurut Dadang Risdal, mengabdi dan melayani masyarakat selama 10 tahun memimpin (2010-2020), akan meninggalkan kesan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Terlepas dari fitrah sebagai manusia yang tak lepas dari kesalahan,
kata Dadang Risdal, Dadang M Naser telah membuktikan diri dengan memperoleh 22 penghargaan selama kepemimpinanannya itu.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Fadia Pengajar Al-qur’an Bagi Canadian dan Singaporean

Demikian juga Wakil Bupati Bandung, H Gun Gun Gunawan, lanjut dia, kepeduliannya juga pengabdian dan bakti, serta perannya dalam melayani masyarakat, merupakan bukti dedikasi dan perhatiannya selama ini.

“Semoga Bapak H. Dadang M. Naser dan Bapak H. Gun Gun Gunawan selalu dalam keadaan baik dan sehat selalu. Kami menunggu untuk ide-idenya dan inovasinya demi kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung,” katanya.(m)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here