Piala Menpora 2021 Usai, Langkah Maju Supporter Bola Indonesia

191
Piala Menpora 2021 Usai
Piala Menpora 2021 Usai (foto: skor id)

Madania.co.id, Jakarta – Piala Menpora 2021 Usai. Pelaksanaan Kompetisi ini telah memasuki babak akhir. Dua tim yang memperebutkan gelar juara pada laga pamungkas ini adalah Persib Bandung dan Persija Jakarta. Ketua Umum PSSI, M. Iriawan berterima kasih kepada semua pihak. Terutama kepada para pecinta sepak bola di tanah air yang telah menjaga protokol kesehatan selama kompetisi berlangsung.

“Hari ini adalah hari terakhir dimana babak final antara Persib melawan Persija. Perlu kami sampaikan semua kegiatan dapat berjalan lancar, aman, sukses dan terkendali. Serta hampir tidak terjadi adanya pelanggaran protokol kesehatan,” ungkap Iriawan saat menyampaikan sambutan sebelum laga final Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/04/2021).

Baca Juga:  Pemkot Bandung Apresiasi Uji Vaksin Covid-19

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh piak yang terlibat dalam terselenggaranya kompetisi ini, terutama kepada Menpora RI, Zainudin Amali yang turut mensupervisi jalannya pertandingan.

“Kami sangat bertemikma kasih bapak Menpora yang turut memsupervisi jalannya pertandingan,” katanya.

Lebih suporter yang konsisten menjaga agar kompetisi ini berjalan dengan lancar, tanpa adanya pelanggaran prokes.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali mengucapkan terima kasih kepada selruh tim peserta kompetisi ini, termasuk kedua tim yang berlaga di final, Perisib Bandung dan Persija Jakarta. Ia juga mengapresiasi kinerja Ketum PSSI dan jajarannya serta pihak panitia penyelengagara yang telah selama satu bulan lebih melaksanakan kopetisi ini.

Baca Juga:  Divonis Dua Tahun Penjara, Petinggi Sunda Empire Nasri Banks Ajukan Banding

“Saya mengapresiasi Ketua Umum PSSI dan Jajarannya, serta para peserta yang terdiri dari 17 klub yang bertanding yang dalam kompetisi ini,” paparnya.

Ia juga menegaskan, dirinya sangat mengapresiasi yang para suporter yang menurut catatan riset lebih dari 70% masyarakat Indonesia adalah penggemar sepak bola, yangtelah menerapkan protokol kesehatan dengan tidak datang ke stadion, dan tidak melakukan nobar.

Apresiasi Supporter

“Yang paling ingin saya apresiasi adalah kepada para supporter pecinta sepak bola. Hasil survei lebih dari 70% senang dengan sepak bola. Tapi kita bisa melakukan langkah maju yakni di tengah pandemi Covid-19, namun masih bisa melaksanakan kompetisi ini dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Danau William Abraham Baud, Destinasi Wisata Baru di Kawasan Sumedang

Para suporter sangat patuh terhadap imbauan dan aturan dengan menonton pertandingan ini di rumah saja. “Piala Menpora 2021 Usai. Terima kasih kepada para pendukung yang telah menonoton di rumah saja. Terima kasih atas kepatuhannya telah menerapkan protokol kesehatan. Siapa pun juaranya itu adalah kemenangan untuk kita semua,”pungkas dia. (an)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here