Dapat Katu Merah Persib Tampil 10 Pemain Babak 1 Leg 2 Pala Menpora

34

 

Dapat Katu Merah Persib Tampil 10 Pemain Babak 1 Leg 2 Pala Menpora
(foto: persib.co.id)

Madania.co.id – Laga Pamungkas Gelaran Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung dan Persija Jakarta berlangsung seru. Persija berusaha mempertahankan kemenangan. Sedangkan Persib Bandung bertekad mengejar defisit 2 gol yang terjadi pada leg sebelumnya. Dapat Katu Merah Persib terpaksa tampil hanya dengan 10 pemain.

Tampil dengan kekuatan penuh, persib langsng tampil menyerang. Sedangka Persija berusaha melapaskan diri dari tekanan anak-anak maung bandung dengan lini pertahanan yang sangat rapat.

Permainan cepat dipertontonkan dalam pertangdingan yang digelar tanpa penoonton ini. Hingga pada menit 05′ Pemain Persib Bayu Fiqri terpaksa diganjar kartu kuning karena dinilai telah melakukan pelanggaran.

Baca Juga:  PM Pakistan Meminta Facebook untuk Melarang Konten Islamofobia

Selama 8 menit babak pertama Persija telah mendapat 2 peluang dari serangan balik. Salah satunya di menit 07 dimana Taufik Hidayat mendapat umpan serangan balik hingga head to head dengan penjaga wawang I Made Wirawan. Namun Made lebih cepat menangkap bola, hingga selamatlah gawang Persib Bandung.

Persija menerapkan strategi man to man marking, cukup menyulitkan penyerang Pesib untuk menembus daerah pertahanan Persija.

Baca Juga:  BPOM Beri Izin Pemakaian Vaksin Covid-19 di Indonesia

15 Marco Mota no 47 melanggar viscara dan diganjar kartu kuning oleh wasit.

16 peluang sepak pojok di area kiri gawang Persija, namun belum bisa dimanfaatkan oleh anak-anak asuhan Coach Rene Alberts
Rico Simanjuntak dapat umpan dari Taufik Hidayat namun headingnya melenceng dan tidak mengarah ke gawang I Made Wirawan.

Kartu Merah

pada menit ke 22, Pemain Persib Bayu Fikri melakukan pelanggaran keras terhadap pemain lawan, hingga dia harus menerima kartu kuning kedua yang disusul dengan kartu merah dari wasit.

Baca Juga:  16 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Covid-19 Tiba di Bio Farma

Dapat Katu Merah Persib bermain dengan skema 10 pemain. Persib yang semula gencar menyerang, langsung merubah tak-tik bertahan, dan beberapa kali mendapat tekanan dari Persija Jakarta. Sesekali Persib menyerang, namun kehilangan satu pemain sangat berpanaruh teradap daya dobrak serangan persib.

Hingga wasit menup panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 0-0 untuk kedua tim tidak ada perubahan.  Untuk dapat memangkan pertandingan persib harus mendapat selisih 2 gol. Jika kedudukan imbang maka akan dilanjutkan dengan adu penalti.(an)


Ikuti Media Sosial dan Youtube Channel Kami:
Instagram:www.instagram.com/madaniacoid/
Twitter: twitter.com/madaniacoid/
Facebook: facebook.com/madaniacoid
Youtube: youtube.com/madaniacoid
Jangan lupa like, comment, share, dan subscribe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here